Liburan seru di Tasikmalaya, ada 5 tempat wisata pantai untuk bersantai, Instagramable, cocok untuk penyembuhan - WisataHits
Yogyakarta

Liburan seru di Tasikmalaya, ada 5 tempat wisata pantai untuk bersantai, Instagramable, cocok untuk penyembuhan

DESKJABAR – Weekend bingung mau liburan kemana baru datang ke Tasikmalaya. Setidaknya ada 5 resor pantai untuk bersantai, cocok untuk penyembuhan.

Tempat wisata pantai di Kabupaten Tasikmalaya yang berbatasan dengan Kabupaten Pangandaran ini ramai dikunjungi wisatawan setiap akhir pekan atau hari libur nasional.

Pantai mana saja di Kabupaten Tasikmalaya yang bisa dikunjungi dan dijelajahi? Berikut 5 pantai untuk bersantai, instagramable dan cocok untuk penyembuhan bersama keluarga:

1. Pantai Karang Tawulan

Tempat wisata di Pantai Karang Tawulan di Kabupaten Tasikmalaya termasuk pantai yang paling populer dan selalu dikunjungi wisatawan.

Baca Juga: Profil + Biodata Dita Karang, Personal Unlisted Lahir di Yogyakarta Sambut Jokowi ke Korea Selatan

Di tempat wisata Karang Tawulan di Tasikmalaya, pengunjung tidak hanya dapat menikmati keindahan pantai tetapi juga menikmati beberapa aktivitas menyenangkan seperti camping tebing.

Selain itu, pengunjung tempat wisata Karang Tawulan di Tasikmalaya juga dapat menikmati pemandangan luasnya Samudera Hindia dan berbatasan dengan Australia sepuasnya.

Banyak pepohonan hijau di kawasan pantai Karang Tawulan, sehingga udara terasa sejuk dan nyaman. Di Karang Tawulan, pengunjung juga diperbolehkan menggelar tikar untuk makan di area berumput.

Ada beberapa spot foto selfie yang sangat bagus di Pantai Karang Tawulan. Hanya untuk mencapai tempat spektakuler yang seperti surga tersembunyi ini, dibutuhkan sedikit perjuangan.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button