Rumah eks lurah di Probolinggo terkena bom ikan, jendela pecah | Bom Ikan - WisataHits
Jawa Barat

Rumah eks lurah di Probolinggo terkena bom ikan, jendela pecah | Bom Ikan

Rumah mantan Kepala Desa Keben, Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur itu dibom atau diikat ikan. Akibatnya, kaca rumah pecah hingga langit-langit pecah.

Rumah mantan Kepala Desa Keben, Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur itu dibom atau diikat ikan. Akibatnya, kaca rumah pecah hingga langit-langit pecah.

detikJatim, Minggu (27/11/2022) Hanya satu bondet yang dilempar ke rumah Neto. Tapi suara ledakannya sangat keras: “Suaranya keras sekali. Di teras rumah ada ledakan petasan atau bondet, yang diduga disulut api dulu sampai meledak,” kata Antono.

Lanjut membaca:
detikcom »

Momen Mensos Risma membungkus nasi untuk warga terdampak gempa Cianjur

Risma membantu mengemas 600 bungkus beras yang telah dipesan. Baca selengkapnya >>

Duarr… Rumah mantan kepala desa di Probolinggo terkena bom ikanRumah mantan Kepala Desa Keben, Gading, Kabupaten Probolinggo dibom ikan (bondet). Bondet meledak di teras rumah. Melalui: detik_jatim

Desa Conto Wonogiri menjadi desa wisata terbaik di Jawa Tengah tahun 2022 pada kategori iniDesa Wisata Conto di Kabupaten Wonogiri meraih penghargaan Desa Wisata Terbaik di Jawa Tengah 2022 kategori Sapta Pesona dan CHSE.

Desa wisata bermunculan di Bogor seperti jamur, dan pada tahun 2022 akan ada total 55 desaJumlah desa wisata di Kabupaten Bogor, Jawa Barat semakin meningkat dari waktu ke waktu. Pada tahun 2022 akan ada 55 desa wisata di kawasan ini. Apakah Parung Panjang merupakan desa wisata? Banyak Transformer 🤣

Inilah keunggulan Desa Conto Wonogiri sebagai Desa Wisata Terbaik Jawa Tengah 2022Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, meraih predikat Desa Wisata Terbaik di Jawa Tengah 2022 kategori Sapta Pesona dan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan, Kelestarian atau CHSE.

Dilempar Bondets, rumah mantan kepala desa di Probolinggo itu dirusakRumah Neto (56), mantan kepala desa (kades), dilempar bom ikan (bondet) oleh orang tak dikenal, Minggu (27/11/2022).

Keceriaan anak-anak korban gempa Cianjur di posko pengungsian, belajar menggambar dan bernyanyiTim Psikologi Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan trauma healing kepada anak-anak korban gempa Cianjur di Jawa Barat. Mereka membantu menyembuhkan trauma anak-anak dengan tampil, bermain dan bernyanyi bersama di posko pengungsian.

“Dindingnya retak dan menggumpal serta jendela rumah tetangga depan pecah dan jendela tetangga sebelah kiri rumah pecah,” kata Kasat Reskrim Polres Gading Aipda Antono kepada detikJatim, Minggu (27/11). /2022) Mantan kepala desa adalah Neto (56).

Hanya satu bondet yang dilemparkan ke rumah Neto. Namun suara ledakan sangat keras pada pukul 30 WIB. "Sekali itu keras. Berdasarkan laman jadresta. Ada ledakan petasan atau bondet di teras rumah yang diduga disulut api dulu sampai meledak,” ujarnya. kata anton. Ada ledakan petasan atau bondet di teras rumah yang diduga mula-mula disulut api hingga meledak,” kata Kasat Reskrim Polres Gading Aipda Antono kepada detikJatim. “Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini,” kata Antono Selengkapnya Desa wisata di kabupaten ini terbagi menjadi enam wilayah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button