Anies Baswedan Naik Capres 2024, Puan Maharani Maju ke Solo Ada Apa? - WisataHits
Jawa Tengah

Anies Baswedan Naik Capres 2024, Puan Maharani Maju ke Solo Ada Apa?

Suara Denpasar – Anies Baswedan telah resmi diusung oleh Partai NasDem masing-masing sebagai capres dan capres 2024. Sementara Puan Maharani memilih Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, DPP Partai NasDem telah resmi mencalonkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2024.

Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh, keputusan itu sudah berjalan jauh dan sudah banyak pertimbangan.

“Kami yakin, pemikiran dalam perspektif makro dan mikro sejalan,” katanya, dikutip dari Antara, Rabu (10/5/2022).

Baca juga: Kaget! Kang Dedi Mulyadi Klarifikasi Najwa Shihab, Hit the Rock?

Anies, kata dia, merupakan salah satu kandidat terbaik. Untuk itu, ia meminta kader memantau pencalonan Anies guna mewujudkan good governance.

Keputusan itu diterima Anies Baswedan. “Dengan memohon ridho Allah, mohon petunjuk dari-Nya, dan dengan segala kerendahan hati, bismillahirrahmanirrahim, kami menerima tantangan tersebut dan siap menjawabnya,” kata Anies.

Puan Maharani di Solo

Sementara itu, sosok yang akan maju sebagai calon presiden lainnya, Puan Maharani, sedang melakukan kunjungan kerja ke kota Solo. Dia pergi ke Solo. Di Instagram pribadinya, ia mengaku menggunakan kunk untuk langsung menyalurkan bantuan kepada warga Solo yang membutuhkan.

“Akhir pekan ini saya juga berkesempatan berdialog langsung dengan para seniman dan pengusaha tie-dye di Kampung Wisata Batik Kauman dalam rangka Hari Batik Nasional. Jangan lupa momen pawai Kebaya bersama Ibu Negara dan seluruh warga,” kata Puan, Ketua DPR RI.

Baca Juga: Hari Ini Sidang Pertama Perceraian Kang Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Putuskan Tak Libatkan Penasehat Hukum

Source: denpasar.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button