Rekomendasi wisata terbaik di Kuningan, tak kalah bagusnya dengan wisata di kota lain - WisataHits
Jawa Tengah

Rekomendasi wisata terbaik di Kuningan, tak kalah bagusnya dengan wisata di kota lain

SEWATIME.com – Jika Anda sedang merencanakan liburan ke tempat wisata terbaik Kuningan, jangan khawatir dengan keindahannya, kabupaten ini memiliki berbagai pilihan tempat wisata terbaik di Kuningan untuk Anda.

Selama ini Kuningan jarang terdengar sebagai tempat wisata keren di Kuningan, namun ternyata Kuningan juga memiliki banyak tempat wisata keren di Kuningan yang tidak kalah dengan Semarang, Yogyakarta atau daerah besar lainnya.

Baiklah, tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita ke tujuan artikel ini, yaitu untuk memudahkan Anda menemukan tempat-tempat terindah, terbaru dan paling direkomendasikan di Kuningan untuk dijelajahi.

Baca Juga: Tempat Wisata Glamping Hits Terdekat dari Sentul Selatan Menawarkan Suasana Senja yang Mempesona

1. Danau Biru Cicerem

Sesuai dengan namanya, Telaga Biru Cicerem menyuguhkan sebuah danau dengan air berwarna biru jernih. Anda dapat menikmati lingkungan yang rimbun, memberi makan ikan dan bermain air sambil snorkeling.

Lokasi : Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

2. Air Terjun Putri

Curug Putri adalah air terjun yang berada di kaki Gunung Ciremai. Air terjun ini menawarkan suasana yang masih asri dengan aliran air yang sangat menyegarkan.

Lokasi: Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan.

3. Hutan Desa Setianegara

Hutan Desa Setianegara menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Daerah ini memiliki udara yang sejuk dan masih sangat asri. Kamu juga bisa berkemah di sini, lho.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button