Rekomendasi wisata kuliner angkringan terbaik di Bogor, kantong perut kenyang pasti - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi wisata kuliner angkringan terbaik di Bogor, kantong perut kenyang pasti

SEWATIME.com – Angkringan biasanya identik dengan Solo atau Yogyakarta. Namun, di Bogor Anda dapat menemukan yang berbeda wisata kuliner terbaik angkringan bogor berbagai menu mulai dari makanan sederhana hingga minuman, dan tentunya harga yang bersahabat dan cocok untuk semua kalangan.

Mengingat peluang bisnis kuliner yang muncul dari konsep angkringan di berbagai daerah, maka tidak heran jika banyak sekali wisata kuliner angkringan terbaik yang mengusung konsep menarik calon wisatawan khususnya anak muda Bogor.

Sekarang sementara saya penasaran, di mana Anda? wisata kuliner terbaik angkringan bogor Anda selalu dapat menemukannya, lihat di bawah.

Baca juga: Penikmat Pedas Berikut Rekomendasi Wisata Kuliner Pedas di Bogor yang Diburu Para Pecinta Makanan Pedas

1. Grup SB Angkringan

Angkringan yang selalu ramai pada malam hari, terutama pada hari libur nasional. Menu umumnya khas Angkringan, ada nasi kucing, ceker, sayap, kikil, telur puyuh, gorengan, ayam, sate usus, sate bakso, sate ati ampela, tahu, tempe bacem dan lain-lain. Tempatnya enak untuk hang out, makanannya enak dan beragam. Harganya sangat terjangkau.

Alamat : Pomad, Ciluar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.
Telepon: 087870842730

2. Angkringan Tombo Ati

Tidak banyak Angkringan di Bogor. Satu hanya bisa menyebutkan beberapa. Namun, angkringan Tombo Ati pasti recommended dan harganya juga bersahabat. Beberapa pengunjung menyukai tempe Mendowan bakar dan jahe hangat biasa untuk minuman. Banyak pilihan sate, ayam, nasi kucing, minuman jahe, dan kopi Jos enak yang dinikmati Lesehan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button