Rekomendasi wisata alam di pasuruan Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi wisata alam di pasuruan Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga

Rekomendasi wisata alam di pasuruan Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga

KLIKTIMES.COM | MISKIN – Pasuruan merupakan salah satu kabupaten di kawasan tapal kuda Jawa Timur yang memiliki beberapa wisata terkenal. Tempat wisata di Pasuruan juga identik dengan keindahan alam dan spot keren.

Padahal tempat wisata di Pasuruan tersebar hampir di semua daerah, seperti Pandaan. Selain itu ada juga tempat wisata di Pasuruan Jawa Timur mulai dari wisata kuliner, alam, sejarah, kekinian hingga wisata keluarga edukasi.

Meski begitu, jika berbicara tentang potensi wisata alamnya, sudah tidak diragukan lagi. Buktinya, Pasuruan memiliki objek wisata air terjun yang sangat indah. Beberapa bahkan dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Danau Bedakah Wonosobo, Wisata yang Cocok Dikunjungi Liburan Keluarga

Dimulai dari nativeindonesia.com, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Pasuruan.

1. Air Terjun Kakek Bodo

Air Terjun Kakek Bodo merupakan wisata di Pasuruan yang sangat cocok sebagai wisata keluarga. Jarang sekali objek wisata air terjun cocok untuk segala usia, namun Air Terjun Kakek Bodo bisa menghadirkan solusi ini.

Air Terjun Bodo merupakan salah satu air terjun atau kaskade yang paling populer di Pasuruan. Hal itu sangat wajar, karena air terjun ini memiliki daya tarik yang menarik wisatawan.

Baca Juga: Golo Loni, Satu-Satunya Wisata Arung Jeram di Pulau Flores

Daya tariknya ada air terjun setinggi 40 meter, ada juga kolam renang, areal taman yang sangat luas dan juga ada makam suci yaitu Kakek Bodo.

Untuk biaya masuk wisata ini wisatawan cukup membayar Rp 25.000 per orang dan alamat Air Terjun Kakek Bodo berada di Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button