Bawa Ibu Hamil 5 Bulan, Pencuri Raih Rp 6,9 Juta di Magelang | Maling - WisataHits
Jawa Timur

Bawa Ibu Hamil 5 Bulan, Pencuri Raih Rp 6,9 Juta di Magelang | Maling

Pelaku mencuri tas berisi uang tunai Rp 6,9 juta dari sebuah toko kelontong di Magelang. Selama kampanye, dia membawa istrinya, yang sedang hamil lima bulan, bersamanya.

Pelaku mencuri tas berisi uang tunai Rp 6,9 juta dari sebuah toko kelontong di Magelang. Selama kampanye, dia membawa istrinya, yang sedang hamil lima bulan, bersamanya.

Magelang – Sepasang suami istri (pasutri), YN (30) dan NT (25), warga Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY, diamankan Polsek Sawangan, Magelang. Mereka dikabarkan mengambil tas berisi uang tunai Rp 6,9 juta dari sebuah toko kelontong. Tidak lama kemudian, mereka meminta 2 kg lagi.

“Saat saya ambil 2kg, dia (laki-laki) masuk dan mengambil tas. Lalu dia keluar,” katanya kepada wartawan Polsek Sawangan, Minggu (10 September 2022). mengejarnya. Saat itu, pelaku melarikan diri dengan sepeda motor matic.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Keraton Kanoman Gelar Ritual Jimat Panjang, Tradisi Anggur Pusaka – ANTARA News

ANTARA – Puncak perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Keraton Kanoman, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu malam (10/08) ritual Jimat Panjang berlangsung… Selengkapnya >>

Publikasikan DPO, Polda Papua Barat Buru 12 Pelaku Pembantaian Pekerja ProyekPolisi Papua Barat sedang mencari 12 anggota KKB yang terlibat dalam pembantaian empat pekerja di proyek jalan Trans Bintuni-Maybrat di desa Majnik, Moskona.

Rekonstruksi pembunuhan keluarga di septic tank, pelaku memperagakan 87 adeganPolisi Way Kanan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga yang jenazahnya dimasukan ke dalam septic tank. Simak berita selengkapnya di NewsOne CariBeritaditvOne

Tiga penebang liar beraksi di Magetan, seorang diri ditangkapHutan negara belum sepenuhnya aman dari mata-mata pencuri. Buktinya, dalam tiga bulan terakhir, tikar jati Perhutani sudah dua kali diserang di Desa Nglopang, Kecamatan Parang. Kelompok illegal logging tersebut diduga berasal dari Jawa Tengah.

Menhub dukung pelaku ekonomi dalam pengembangan yachtMenhub mendukung upaya perusahaan pelayaran untuk mengembangkan potensi wisata bahari di Indonesia melalui yacht dan kapal pesiar.

Polri akan menindak tegas pelaku pembakaran dan perusak di luar Stadion KanjuruhanPolisi akan menindak tegas para pelaku perusakan dan pembakaran di luar Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, yang memicu kerusuhan yang menewaskan 131 orang. Apa yang akan dilakukan polisi untuk memulihkan nyawa yang hilang? Benda bisa diganti, tapi nyawa tidak bisa diganti. Apa yang memicu kematian belum ditangani dengan jelas.

Tetangga ingat karakter pembunuh keluarga yang dibuang ke septic tank seperti berjudi dan menghabiskan uangTerungkap motif pembunuhan satu keluarga yang dibuang ke septic tank di Way Kanan, Lampung. ️

Anggota Polsek Sawangan, Magelang Tunjukkan Barang Bukti Pencurian, Minggu (10/9/2022) Manokwari, Beritasatu – Polres Papua Barat mengejar 12 orang yang menewaskan empat pekerja proyek jalan Trans Bintuni-Maybrat di Desa Majnik, Moskona pada 29 September .September 2022. .Jatim 10/8/2022 – 13:39 Kabag Humas Polri Inspektur Dedi Prasetyo mengatakan jumlah korban luka yang masih dirawat di sejumlah rumah sakit di Malang sebanyak 36 orang Nasional 8/ 10/2022 – 12:49 Sejarawan Indonesia JJ Rizal kembali mengomentari pembangunan halte Bundaran HI oleh Anies Baswedan yang mengaburkan pandangan International Welcome Statue 8/10/2022 – 12:40 Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengakui bahwa ia ingin mengambil poin aman untuk timnya jelang laga melawan Malaysia di stadion Pakansari di Bogor.Kabupaten Magetan Pemerintah luncurkan kalender acara 2022, ada 174 kegiatan ”Kami pengadaan total 24 potong kayu jati potong dengan ukuran berbeda.

Foto: Eko Susanto/detikJateng Magelang – Sepasang suami istri (pasutri), YN (30) dan NT (25), warga Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY diamankan Polsek Sawangan, Magelang. Mereka diduga mengambil tas berisi uang tunai Rp 6,9 juta dari toko kelontong. “Dari 12 pelaku sebagai DSB. Pemilik toko kelontong Ibu Susi Tlatar, Susiyanik, 50, mengatakan awalnya mereka datang untuk membeli 4kg telur. Trending Bola 8/10/2022 – 05:49 Timnas Indonesia U-17 memberikan penghormatan khusus kepada Palestina setelah kedua kubu berlaga di laga Grup B Kualifikasi U-17 Piala Asia 2023 di Pakansari Nasional dalam mengungkap kebenaran di balik pembunuhan tersebut. kasus yang dipimpin Ferdy Sambo. Kemudian mereka meminta untuk menambah 2 kg lagi. Ketiga pelaku itu terlibat pembunuhan empat pekerja di jalan Trans Bintuni dan Maybrat,” kata Adam kepada wartawan di Manokwari. /naz) , Jawa Pos Radar Magetan – Hutan milik negara tidak sepenuhnya aman dari mata-mata pencuri.

Jauhkan dia,” katanya kepada wartawan Polsek Sawangan, Minggu (10/9/2022). “Dari penyidikan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Papua Barat. Hal ini disampaikan langsung oleh Jokowi. Mengetahui tasnya yang disimpan di bawah meja dicuri, dia langsung mengejarnya untuk identitasnya,” jelasnya. Baca Juga: 3 Kafe Unik di Kawasan Borobudur yang Wajib Kamu Coba Saat Liburan Bola 8/10/2022 – 06:16 Timnas Malaysia U-17 bertekad mengalahkan Indonesia di laga final kualifikasi Grup B U-17 Piala Asia-2023 untuk lolos ke putaran final Piala Asia. (Dia) juga, menjaga sepeda motornya. Katanya. “Dari keterangan dan barang bukti di TKP dan pemeriksaan sembilan saksi dan rekaman video visual. Dua pelaku lainnya masih buron,” kata Kasatreskrim Polsek Magetan AKP Rudy Hidajanto.

Warga sekitar lainnya yang mendengar teriakan tersebut terus berdatangan bahkan sempat menghadiahi pelaku dengan bogem kasar. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sawangan. BACA JUGA Petugas Diminta Tangkap Pelaku Pembantaian 4 Pekerja Proyek di Papua Barat Selain itu, Polda Papua Barat juga membagikan foto para pelaku di seluruh wilayah tanggung jawab Polda Papua Barat. Petugas yang tiba di lokasi menangkap pelaku. Kapolsek Sawangan AKP Tugimin membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi. “Tolong lapor ke call center 110. Pencopetan terjadi sekitar jam 6 pagi.

40 sore Kami bergegas menangkap para pelaku untuk membawa mereka ke pengadilan atas tindakan mereka,” katanya. “Suami dan istri berkumpul yang mengambil benda laki-laki. Tasnya dimasukkan ke dalam jaket,” kata Tugimin.com TAG: Pembantaian Papua Barat Pembantaian Papua Barat TPNB KKB Papua Barat Saat pemeriksaan, Tugimin mengatakan mereka berlibur di Selo, Kabupaten Boyolali, kemudian meminjam sepeda motor untuk pergi ke Sawangan untuk mengemudi.

“Informasi pelaku tentang tas berisi uang itu akan digunakan untuk persiapan kelahiran anak ketiganya. Dikatakan bahwa istrinya (pelaku) sedang hamil 5 bulan. kata Tugimin. Hanya untuk memperhatikan bahwa mereka sedang berlibur bersama istri dan anaknya. Saat kejadian, kedua anaknya sedang ditinggal di sebuah homestay di kawasan Selo, Kabupaten Boyolali. Baca juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button