Rekomendasi solo travel terpopuler dan terpopuler, cocok untuk segala usia - WisataHits
Jawa Tengah

Rekomendasi solo travel terpopuler dan terpopuler, cocok untuk segala usia

OTONITY.com – Mau jalan-jalan ke Solo tapi bingung mau kemana? Jangan khawatir! Di bawah ini Anda akan menemukan informasi rekomendasi tempat wisata solo paling terkenal yang sayang untuk dilewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi penting!

Melakukan perjalanan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Banyak orang percaya bahwa melalui kegiatan tersebut mereka memberikan hiburan dan menjernihkan pikiran. Kegiatan ini juga terbantu dengan adanya berbagai tempat wisata di Indonesia.

Baca Juga: Cara Ganti Tema WhatsApp Paling Mudah Tanpa GBWhatsapp Terbaru 2023 untuk Android dan iOS

Baca Juga : Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Sri Budi disertai Cara Tarik Uang

Baca Juga: Cara Akses Facebook Terbaru 2023 Paling Mudah dan Praktis Bisa Pantau Media Sosial Ayanks

Seluruh wilayah Indonesia kini memiliki berbagai jenis tempat wisata mulai dari wisata religi, wisata bahari dan masih banyak lagi. Hal ini membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia senang karena bisa memiliki objek wisata yang disukainya.

Rekomendasi tempat wisata solo paling ikonik

Solo merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tujuan wisata. Kota ini memiliki banyak tujuan wisata baik di pusat kota maupun di pinggiran kota. Selain itu, berbagai jenis wisata tersedia di Solo mulai dari wisata sejarah, edukasi dan masih banyak lagi lainnya.

Nah berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Solo paling terkenal yang tidak boleh kamu lewatkan:

1. Ngarsopuro solo

Ngarsopuro adalah jalan pejalan kaki yang dirancang secara artistik di Jalan Diponegoro, di depan (bagian selatan) Candi Mangkunegaran. Ada juga pasar malam di sini setiap akhir pekan.

2. Taman Balekambang

Hotel ini dekat dengan Terminal Tirtonadi, Stasiun Kereta Api Balapan, dan Stadion Bola Manahan. Taman ini dibagi menjadi dua bagian yaitu Taman Air Partini yang digunakan untuk permainan perahu dan Hutan Partinah yang menampung koleksi berbagai spesies tumbuhan langka.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button