Dealer Davigo Bandung Diresmikan, Ekspansi Jangkau Konsumen Daerah - WisataHits
Jawa Barat

Dealer Davigo Bandung Diresmikan, Ekspansi Jangkau Konsumen Daerah

Dealer Davigo Bandung Diresmikan, Ekspansi Jangkau Konsumen Daerah

PT Davigo Artha Luas secara resmi membuka diler mobil terbaru di kawasan Bandung tepat di Jl. Ibu Inggit Garnasih, No. 142, Ciateul Regol, Bandung, Jawa Barat. Pembukaan dealer Davigo di Bandung ini merupakan wujud keseriusan Davigo dalam berekspansi ke berbagai lokasi di Indonesia.

Alasan menghadirkan diler sepeda motor listrik Davigo terbaru di Bandung ini adalah ingin memudahkan konsumen di daerah tersebut khususnya di Bandung. Pabrikan sepeda motor listrik itu sudah memiliki dua diler resmi di Jakarta dan Bandung.

“Seharusnya lebih dipermudah konsumen di daerah, tapi mohon maaf juga karena di daerah lain belum ada. ruang pamer atau dealer. Saat ini kami masih bekerja sama dengan distributor di daerah-daerah,” ujar Glora Slucky, Chief Marketing Officer (CMO), Sales and Marketing Davigo untuk wilayah Bandung, dalam keterangan resminya, Jumat (12/2/2022).

BACA JUGA: Strategi Pemasaran Influencer Electrum, Sepeda Motor Listrik untuk Peserta KTT G20

Sementara konsumen yang memiliki pengaduan dapat menghubungi nomor pengaduan di 150-702. Langkah ini merupakan wujud keseriusan Davigo dalam menjawab panggilan pelanggan jika terjadi keluhan atau kerusakan. Pelayanan pelanggan dan kru setelah penjualan siap dihidangkan.

Jangan hanya mendorong ruang pamer di Bandung, Davigo memboyong beberapa unit sekaligus uji jalanmiliknya Mengendarai Jakarta-Bandung tanpa menarik diri. Tidak tanggung-tanggung, jaraknya mencapai sekitar 180 kilometer. Motor listrik yang diuji adalah tipe Davigo Dragon (lion lithium), jarak tempuh yang jauh diklaim karena kapasitas baterainya yang mencapai 72V60Ah.

BACA JUGA: INKA uji coba 5 bus listrik untuk angkutan wisata di TMII

Menariknya, sepeda motor listrik Davigo dibanderol Rp 21,97 juta off-road untuk tipe naga (ion lithium). Biaya pemrosesan dokumen adalah harga di jalan Cukup tambah Rp 2 juta. Juga ditawarkan garansi baterai selama dua tahun dan cairan didinginkan menjadi kekuatan pendorong selama empat tahun.

“Kami yakin kendaraan listrik akan mendominasi pasar Tanah Air di masa mendatang. Kami juga harus bekerja lebih keras untuk melihat peluang ruang pamer sebaik pedagang mengenai lokasi. Tujuannya untuk memudahkan calon konsumen di wilayah tersebut,” ujar Slucky.

Penerbit : Muhammad Perkasa Al Hafiz

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button