Raisa menggunakan staycation untuk fokus bekerja - WisataHits
Yogyakarta

Raisa menggunakan staycation untuk fokus bekerja

Untuk satu hari itu cukup untuk mengisi semuanya

Jakarta (ANTARA) – Sebagai ibu dari anak yang juga disibukkan dengan berbagai hal di rumah, penyanyi Raisa memilih untuk melakukannya. mengunjungi untuk fokus pada pekerjaan.

“Di rumah ada banyak pekerjaan lain, pekerjaan rumah, permainan, dan pengasuhan anak. Bahkan kita tidak bisa fokus bekerja di rumah,” kata Raisa dalam konferensi pers yang diselenggarakan oleh konferensi pers OTW (Online Ticket Week) platform online tiket.com, Rabu.

liburan di hotel Ini juga bisa menjadi sarana untuk menghabiskan waktu berkualitas jauh dari gangguan. Raisa bisa fokus pada hal-hal yang harus diselesaikan, mulai dari menulis lirik lagu hingga membuat konten untuk media sosial.

Baca juga: Raisa Berikan Tips Merawat Kulit Wajah

Istri Hamish Daud pun memanfaatkan berbagai fasilitas di penginapan untuk memanjakan diri. Untuk Raisa, layanan spa bisa di hotel waktuku yang menyenangkan.

Istirahat sejenak dari kehidupan sehari-hari sudah cukup untuk meningkatkan semangat Raisa, yang pada gilirannya membuatnya lebih produktif.

“Hanya satu hari sudah cukup dorongan semuanya,” katanya.

Raisa mengaku juga sering mencari inspirasi tempat liburan dengan membaca informasi dan penawaran di aplikasi biro perjalanan online. Ia pun berburu diskon saat ada promosi yang sedang berlangsung.

Hal lain yang tak kalah penting di tengah pandemi adalah memastikan Anda selalu memiliki informasi terbaru tentang pedoman suatu negara jika tujuan liburan Anda selanjutnya adalah ke luar negeri.

“Setiap negara memiliki kebijakan yang berbeda dan kami benar-benar harus memantaunya dengan cermat karena mereka dapat berubah.”

Baca Juga: Raisa Lebih Percaya Diri Berbagi Kisah Hidup di Album Baru

Raisa yang sekarang didapuk sebagai duta merek Agen perjalanan online tiket.com berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan.

“Suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi saya untuk sekarang bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai anggota… duta merek. Bepergian dan bepergian telah menjadi bagian integral dari hidup saya sebagai penyanyi, pengusaha Liburan bersama keluarga tentunya,” ujarnya.

Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer Tiket.com, mengatakan masyarakat Indonesia sangat antusias dengan liburan dalam beberapa bulan terakhir, membuatnya lebih optimis bahwa pariwisata akan pulih dengan cepat.

Ada beberapa tempat di Indonesia dan luar negeri yang menurutnya menarik bagi konsumen, yakni Bali, Yogyakarta, dan Labuan Bajo yang menjadi idola baru para traveller. Sementara itu, negara lain yang langsung menjadi incaran wisatawan Indonesia berdasarkan data online travel agent adalah Thailand dan Jepang.

Baca Juga: Trik Raisa Hemat Budget Liburan Keluarga

Baca Juga: Tips Liburan Nyaman Bersama Balita Gaya Raisa dan Hamish Daud

Baca juga: Raisa Perkenalkan Lip Balm dari Brand Kosmetik Raine Beauty

Reporter: Nania Yuniar
Penerbit : Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button