Kawasan Taman Gunung Langit memiliki banyak kota Batu sebagai akomodasi wisata - WisataHits
Jawa Barat

Kawasan Taman Gunung Langit memiliki banyak kota Batu sebagai akomodasi wisata

Kawasan Taman Gunung Langit memiliki banyak kota Batu sebagai akomodasi wisata

Sungai-sungai di Indonesia yang wajib Anda jelajahi

mimpi – Potensi wisata Indonesia bukan hanya tentang pantai. Indonesia juga memiliki ribuan sungai yang tak kalah indahnya saat dijelajahi.

Sungai-sungai di Indonesia bisa menjadi tujuan liburan jika Anda bosan pergi ke pantai. Kita bisa naik perahu dan menjelajahi beberapa sungai di seluruh Indonesia.

5 trik foto estetika saat liburan

Berikut beberapa rekomendasi sungai yang wajib Anda kunjungi:

Sungai Musi di kota Palembang terbagi menjadi dua bagian yaitu “Ilir” untuk bagian utara dan “Ulu” untuk bagian selatan.

© Ilustrasi / Shutterstock

5 Wisata Tersembunyi di Kota Raha Sulawesi Tenggara

Dengan panjang hingga 750 km, Anda bisa menjelajahi setiap sudutnya. Untuk wisata sungai, Anda bisa mencoba speedboat atau perahu ketek yang mengunjungi berbagai destinasi di sepanjang Sungai Musi, seperti Warung Apung Pindang Ikan di Pasar Tradisional 16 Ilir, Kampung Kapitan, Masjid Ki Muara Ogan, dan Pulau Kemarau.

  • Cukang Taneuh, Jawa Barat

Cukang Taneuh di dekat ibu kota Jawa Barat ini merupakan kebanggaan Priangan Timur. Cukang Taneuh atau lebih dikenal dengan Green Canyon yang terletak di Pangandaran.

© Ilustrasi/Shutterstock

Bak surga tersembunyi yang digambarkan dalam dunia dongeng, sejuk dan hijaunya dua tebing tinggi yang mengapit sungai jernih berwarna biru kehijauan ini sangat menawan. Keindahan Cukang Taneuh bisa Anda jelajahi dengan perahu kayu yang disebut “ketinting”.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button