PT TAM memberikan kejutan baru dengan merilis All New Toyota Kijang Innova Zenix, Berikut Garis Harganya! - WisataHits
Jawa Tengah

PT TAM memberikan kejutan baru dengan merilis All New Toyota Kijang Innova Zenix, Berikut Garis Harganya!

SEMARANGKU – PT TAM membuat gebrakan baru di dunia otomotif dengan menghadirkan rangkaian produk yang diperbarui, yaitu Toyota All New Kijang Innova Zenix.

Adrian Tirtadjaja, Area General Manager PT TAM menjelaskan, kehadiran all new Toyota Kijan Innova Zenix merupakan terobosan baru.

Dimana Toyota All New Kijang Innova Zenix mengusung konsep crossover multifungsi yang inovatif.

Adanya konsep tersebut membuat Toyota All New Kijang Innova Zenix tidak hanya menjadi mobil MPV biasa, namun juga menjadi mobil MPV yang stylish-fun.

Baca Juga: Download Video CapCut Tanpa Watermark 2022. Selalu ikuti metode di bawah ini dengan menggunakan Savefrom.net

“Hal ini terlihat dari kekokohan desainnya yang tidak membosankan. Dan yang lebih menarik lagi, Toyota All New Kijang Innova Zenix merupakan mobil yang memadukan antara mobil MPV yang nyaman dan desainnya yang khas dengan SUV,” ujarnya dalam temu media dan acara peluncuran regional yang digelar Kamis, 24 November 2018. Tahun 2022 dilaksanakan di Manohara, Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang.

Dengan demikian, Toyota All New Kijang Innova Zenix bukan sekedar MPV atau SUV, melainkan terobosan mobil crossover multiguna inovatif terbaru Toyota.

“Kami sangat yakin akan hal itu dan bangga karena kemarin saat pembukaan GIIAS Semarang banyak pengunjung yang berbondong-bondong melihat Kijang Innova Zenix, kami sangat bangga,” ujarnya.

“Selain itu, efisiensi bahan bakar Kijang Innova Reborn generasi sebelumnya yang sejenis yaitu bensin berbeda 45%, artinya kita bisa membeli 1 liter bensin untuk menempuh jarak 15 km. Namun dengan irit bahan bakar, tidak malah mengurangi tenaga Kijang Innova Zenix. Pada rentang terbaru ini, tenaga yang dihasilkan meningkat 25%,” terang Adrian.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button