Wow! Hotel Arcadia Surabaya Menghadirkan Promo Sambutan Tahun Baru 2023 dan Imlek 2574 - WisataHits
Jawa Timur

Wow! Hotel Arcadia Surabaya Menghadirkan Promo Sambutan Tahun Baru 2023 dan Imlek 2574

Wow!  Hotel Arcadia Surabaya Menghadirkan Promo Sambutan Tahun Baru 2023 dan Imlek 2574

indo Pos Media,Surabaya – Hotel Arcadia Surabaya by Horison yang berlokasi di Jl. Rajawali No. 9-11, Krembangan Surabaya siap menawarkan beberapa paket promo spesial khusus menyambut awal tahun ini.

Berbagai penawaran menarik mulai dari kamar hingga makan & makan menemani Anda di bulan Januari bersama keluarga, pasangan, kerabat atau sahabat. Yuk intip paket promo bulan Januari di Hotel Arcadia Surabaya by Horison!

Hotel Arcadia Surabaya menyambut baik tema paket promo di awal Januari 2023
Jan New Ary stay, penawaran ini berlaku dari tanggal 1 hingga 15 Januari 2023. Harganya mulai dari Rp 299.000 untuk kamar saja dan dari Rp 349.000 untuk sarapan di kamar yang untuk dua orang. Anda sudah bisa menginap di kamar superior!

Menariknya, Anda juga mendapatkan es krim gratis. Front Office Manager Hotel Arcadia Surabaya oleh Horison, Vando mengatakan: “Kami mengusung tema ‘Jan-New-Ary’ karena Januari identik dengan awal yang baru. Oleh karena itu, untuk menyambut awal tahun ini, kami juga menghadirkan paket promo spesial, siapa tahu bisa memikirkan resolusi untuk tahun 2023.”

Salah satu tamu di Arcadia Hotel Surabaya juga menceritakan pengalaman menginapnya: “Januari ini saya mendapat kesempatan lagi untuk menginap bersama keluarga. Arcadia Surabaya adalah salah satu hotel yang sangat direkomendasikan. Stafnya super ramah, kamarnya bersih dan luas view langsung ke Jembatan Merah, apalagi kalau dapat ice cream gratis, anak-anak pasti suka. It’s worth it,” kata Andrean sebagai tamu hotel.

Menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek 2023, Hotel Arcadia tidak ketinggalan untuk merayakan momen kebahagiaan ini.

“Kami menyambut Tahun Kelinci dan mempersembahkan Cuan Lunar Staycation Package yang artinya Bulan Keberuntungan. Dengan tarif mulai Rp 299.000, tamu sudah bisa menginap di kategori kamar superior dan mendapatkan es krim gratis untuk satu orang,” ujar Tahir Aldjufri, General Manager Arcadia Surabaya by Horison.

Paket Cuan Lunar mulai dari Rp 299.000 untuk room only dan Rp 349.000 untuk room breakfast yang untuk dua orang. Sangat terjangkau bukan? Selain itu, kamu juga akan mendapatkan sepotong es krim saat memesan paket promo Cuan Lunar ini. Paket promosi ini berlaku dari tanggal 16 hingga 31 Januari 2023.

Tahir Aldjufri juga mengungkapkan, “Pada kesempatan ini, seluruh manajemen Arcadia Surabaya by Horison mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Gong Xi Fa Cai!”

Selain paket staycation yang telah disebutkan di atas, Hotel Arcadia juga menghadirkan menu spesial di bulan Januari 2023 yaitu Ikan Gurame Saus Telur Asin. Hotel Arcadia Surabaya oleh Manajer FB Horison, Ririn menjelaskan, “Menu spesial bulan Januari tahun ini adalah Ikan Gurame Saus Telur Asin, ikan gurame goreng yang gurih dan renyah dibalut saus telur asin yang super creamy.”

Dengan harga Rp 50.000, kamu sudah bisa menikmati sajian ala spesial
hotel berbintang ini. Ikan gurame yang gurih dan renyah dengan saus telur asin serta potongan cabai dan daun jeruk melengkapi kenikmatannya.

Alin, salah satu tamu di Hotel Arcadia Surabaya by Horison mengatakan: “Anda wajib banget mencoba menu yang satu ini Ikan Gurame Saus Telur Asin. Perpaduan ikan mas goreng dan saus telur asin yang super creamy dan enak, recommended banget! Kali ini Anda bisa menikmati menu spesial di Santan Restaurant Hotel Arcadia Surabaya by Horison.

Ayo jangan lewatkan promonya!

Untuk informasi lebih lanjut dan memesan paket promo akhir tahun di atas, Anda bisa
Hubungi kami melalui WhatsApp di 0812-6134-7134 atau melalui Instagram @hotelhorisonarcadia_surabaya untuk informasi menarik lainnya.

Mengenai Hotel Arcadia oleh Horison
Hotel bintang 4 terbaik di Surabaya Utara dengan fasilitas dan pelayanan berstandar internasional. Hotel Arcadia by Horison memiliki 147 kamar, termasuk 90 kamar standar, 46 kamar superior dan 11 kamar deluxe (dengan kamar mandi).

Dilengkapi dengan 10 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 500 orang. Dilengkapi dengan restoran Santan di mezzanine untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan kapasitas 100 orang. Lounge sakeca terletak di lantai lobi, sudut internet, pusat bisnis, toko suvenir, sudut anak-anak, pusat kebugaran, dan spa dengan sauna.

Hotel ini hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Jembatan Merah dan Alun-Alun Jembatan Merah, 10 menit dari Tugu Pahlawan, Gedung Museum Sampoerna, Wisata Religi Traffic Light, dan Masjid Cheng Ho. Dan hanya 15 menit dari Stasiun Pasar Turi, Pusat Oleh-Oleh Genteng Surabaya, Jembatan Suramadu dan Dermaga Utara Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan gambar silahkan hubungi
Hotel Arcadia oleh Horison:

J L Rajawali No. 9-11 Surabaya, 60175
P : 031 – 35 39 994 | F: 031 – 35 39 995
Telepon: 0812 6143 7134
E: [email protected]

lengkap

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button