Promo Kopi Bree dan Dapur Sebelum Nataru, Cek Disini! - WisataHits
Jawa Barat

Promo Kopi Bree dan Dapur Sebelum Nataru, Cek Disini!

Bogordaily.net – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Bree Coffee and Kitchen memberikan promo yaitu diskon bagi para pelancong wisata kuliner yang ingin mencoba menu makanan dan minuman dalam suasana alam yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Bree Coffee and Kitchen menawarkan diskon Nataru hingga 20 persen untuk setiap transaksi Rp 700.000. Promo ini sendiri berlaku untuk semua menu yang ada di Bree Coffee and Kitchen.

Tak hanya menu lezat yang akan disuguhkan, Anda juga akan disuguhkan tempat-tempat alami dengan suasana hening dikelilingi pepohonan dan panorama Gunung Salak yang mempesona.

Tempat nongkrong yang satu itu juga sangat cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, sahabat atau kekasih tercinta, lho.

Selain itu, Bree Coffee and Kitchen memiliki area yang sangat luas dengan fasilitas yang lengkap seperti mushola, toilet yang wangi dan bersih, serta ruang indoor dan outdoor yang instagrammable.

Buka selama jam Bree Coffee and Kitchen, setiap hari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Buruan rencanakan akhir pekanmu bersama orang tersayang dengan menghabiskan liburan di Bree Coffee and Kitchen di Jalan Raya Cihideung No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Bagi anda yang ingin informasi lebih lanjut atau ingin memesan tempat untuk hajatan keluarga, ulang tahun, dll dapat menghubungi kontak di +62 251 7571330. Anda juga bisa menghubungi Whatsapp +62 812 80473591. Kalau mau cari poin Instagram bisa cek @bree_cijeruk.*

(Mutia Dheza Cantika)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button