Persib Bandung vs Kalimantan, Pekan 20 Liga 1 2022–2023 - WisataHits
Jawa Barat

Persib Bandung vs Kalimantan, Pekan 20 Liga 1 2022–2023

Persib Bandung vs Kalimantan, Pekan 20 Liga 1 2022–2023

KORANSAKU – Babak pertama Liga 1 2022-2023, Persib Bandung ditekuk 4-1 di hadapan suporter Borneo FC pada 7 Agustus 2022 di Stadion Segiri. Kini saatnya Persib Bandung membalas dendam atas kekalahan Borneo FC di awal musim. Laga kandang akan dimainkan pada Kamis 26 Januari 2023 dalam pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor.

Kick-off dimulai pukul 15.30 WIB dan nampaknya Persib Bandung ingin mengulang sukses laga Revans pekan lalu melawan Madura United. Persib Bandung kali ini dipastikan tidak akan ditemani oleh Nick Kuipers karena bek asal Belanda tersebut mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya, namun Achmad Jufrianto dan Rachmat Irianto akan sangat bersedia menggantikan bek berusia 30 tahun tersebut. Tak hanya keduanya, Victor Igbonefo dan Sato juga turut memperkuat pertahanan skuat besutan Luis Milla.

Baca juga: Semifinal Liga Inggris: Man United vs Nottingham Forest

Pemain internasional Indonesia Marc Klock juga dikabarkan akan kembali setelah absen di pertandingan sebelumnya karena masalah kebugaran. Laga pekan ke-20 ini juga akan menampilkan Febri Haryadi yang sudah pulih dari cedera hamstring sejak Desember 2022, Silam. Mengingat performa Frets Buruan di game sebelumnya kurang maksimal dan harus digantikan oleh Sato, sepertinya Febri akan dimainkan sebagai starter.

Baca Juga: Wisata Air Terjun Sibuhe Singkawang

Dengan beberapa pemain yang pulih, berikut prediksi susunan pemain Persib vs Borneo FC:

Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Sato, Rachmat Irianto, Henhen Herdiyana, Febri Haryadi, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, Siro Alves, David Da Silva

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button