Ini dia tips liburan keluarga akhir tahun yang mudah dari tiket.com! - WisataHits
Jawa Barat

Ini dia tips liburan keluarga akhir tahun yang mudah dari tiket.com!

tabloidpulsa.id – Saat ini tiket.com, pelopor agen perjalanan online (OTA) di Indonesia, saat ini menjadi tuan rumah OTW (Online Ticket Week), kampanye terpopuler dari OTA terpopuler, hingga 4 November 2022. Dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk premium, kehadiran OTW menjadi simbol pemulihan dunia pariwisata domestik dan internasional.

Orang Indonesia suka bepergian dalam kelompok. Hal ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menciptakan kenangan baru yang indah dan menyenangkan. Tentu, merencanakan liburan keluarga bukanlah hal yang mudah bagi orang tua. Simak tips sederhana ini:

  1. Teliti dan siapkan semua dokumen yang diperlukan. Mulai dari paspor dan visa untuk perjalanan internasional hingga KTP seperti KTP dan SIM untuk perjalanan domestik.
  2. Buat itinerary yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Tiket To-Do memiliki berbagai atraksi populer yang dapat dimasukkan sebagai satu rute Liburan dimulai di Madame Tussauds Singapore, Singapore Safari Night, Universal Studios Singapore and Tokyo, LEGOLAND Malaysia, Genting SkyWorld Theme Park, Bangkok: Mahanakhon SkyWalk, Lotte World Theme Park Seoul, Museum Studio Ghibli di Tokyo, hingga Kuil Asakusa.
  3. Mencegah lebih baik daripada mengobati! Perhatikan musim dan sesuaikan pakaian Anda dengan musim di negara tujuan. Siapkan obat-obatan, vitamin dan alat kesehatan yang dibutuhkan selama perjalanan serta asuransi perjalanan agar pengalaman perjalanan menjadi lebih nyaman dan aman.
  4. Jika tujuan yang dipilih hanya dapat dicapai dengan pesawat, maka bijaklah dengan waktudari membeli tiket untuk duduk bersebelahan hingga tiba di bandara sehingga Anda tidak perlu terburu-buru melalui semua formalitas sebelum penerbangan Anda.
  5. Siapkan uang saku yang cukup dan memastikan bahwa bank penerbit kartu menerima informasi tentang rencana dan tujuan perjalanan sehingga transaksi konsumsi dan belanja dapat dilakukan dengan aman dan nyaman.

Raisa, pengusaha, penyanyi, dan duta merek, tiket.com dalam pernyataannya ketika Konferensi pers virtual bagikan ticket.com (26/10/22). tips apa yang dia lakukan ketika dia bepergian dengan keluarga dan anak-anak. “Aku sudah merencanakan anggaran Liburan terlebih dahulu dengan mengakomodir keinginan seluruh anggota keluarga yang bepergian. alokasi anggaran Yang paling besar biasanya untuk kenyamanan hotel atau penginapan dan jajanan kuliner. Juga, saya pastikan ada hari khusus di mana kita semua akan fokus pada hiburan dan atraksi untuk anak-anak.”

Dengan tiket pesawat keluarga di tangan, buruan manfaatkan promo OTW untuk berburu berbagai kebutuhan wisata lainnya.

  • Promo Harga Gledek untuk hotel, villa dan apartemen dalam negeri dengan diskon hingga 55% + 15% terutama untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Momen liburan akhir tahun masih seru di Tanah Air.
  • Promosi OTW untuk hotel, vila, dan apartemen internasional dengan diskon 45% + 10% ini penting karena akomodasi yang nyaman tidak selalu harus menguras kantong. Hotel dan akomodasi di destinasi seperti Kuala Lumpur, Penang, Los Angeles, dan Paris harganya hampir sama menginap di berbagai hotel domestik.
  • Promo Harga Gledek untuk Tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 65% + 15% terutama untuk tempat hiburan ramah keluarga dan hiburan anak. Tempat hiburan terkenal seperti Bali Bird Park, Bogor Safari Park, Jakarta Aquarium, Kidzania dan masih banyak lagi bantuan untuk mengisi rute saat liburan akhir tahun.
  • Promo Harga Gledek Tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% + 15% menawarkan traveler dari Indonesia banyak kemudahan dan pilihan sehingga bisa menikmati pengalaman unik di destinasi wisata terkenal mancanegara.
  • Harga OTW untuk transportasi darat, baik untuk sewa mobil, penjemputan di bandara maupun kereta api, semakin mendorong masyarakat untuk menjadi turis hemat.
    • Promosi harga gledek untuk jasa sewa mobil dengan diskon khusus 35% + 20% merupakan salah satu pilihan transportasi darat yang dapat membuat pengalaman liburan lebih nyaman karena tidak bergantung pada ketersediaan transportasi umum.
    • Promosi Harga Layanan Antar Jemput Bandara Gledek dengan diskon maksimal Rp 185.000 membuat waktu liburan lebih hemat bagi wisatawan dan keluarga.
    • Promosi tiket kereta api OTW dengan diskon spesial hingga Rp 150.000 menjadikan kereta api sebagai salah satu moda transportasi pilihan untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sambil menikmati pemandangan dan pemandangan setiap kota yang dikunjungi.
  • Promo harga gledek untuk acara dapatkan diskon hingga Rp 1,5 juta. Event-event seperti Rossa 25 Tahun Cemerlang, GUDFEST 2022, MLTR Back on the Road Tour, Let’s Love Indonesia We All Are One K-POP Concert bisa disaksikan dengan harga yang jauh lebih murah.

Sandra Darmosumarto, Manajer Humas Senior, tiket.com, Ajak masyarakat luas untuk segera manfaatkan promo OTW bergaransi termurah. “Untuk memberikan kebebasan kepada konsumen dan memastikan bahwa OTW menawarkan harga terbaik kali ini, tiket.com memiliki fitur JHT (Jaminan Harga Termurah), yang menghilangkan kebutuhan konsumen untuk membandingkan harga dari berbagai sumber karena fitur ini menjamin pasar. harga terendah saat ini. das.tiket.com akan mengganti selisih dua kali berupa ticket point jika masyarakat berhasil menemukan harga yang lebih murah rute sama di sumber lain.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button