Prambanan Jazz 2023 Hari Kedua, Kemeriahan Festival di Tengah Hujan dan Penampilan Hebat Arsy Widianto Bersama Tiara Andini - WisataHits
wisatahits

Prambanan Jazz 2023 Hari Kedua, Kemeriahan Festival di Tengah Hujan dan Penampilan Hebat Arsy Widianto Bersama Tiara Andini

Prambanan Jazz 2023 Hari Kedua, Kemeriahan Festival di Tengah Hujan dan Penampilan Hebat Arsy Widianto Bersama Tiara Andini

Piknikdong.com – Prambanan Jazz 2023 hari kedua kali ini (7/8/2023) dibuka dengan penampilan Tropica Rasta yang menggetarkan penonton dengan aksen musik reggae.

Usai hanyut dalam reggae, penonton diajak bernyanyi bersama Ardhito Pramono yang membuat penonton hanyut dalam alunan musik yang syahdu.

Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2023Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2023, foto: TIM PJF

Dengan interpretasi salah satu hitsnya yang berjudul “Sudah” penonton tampak ikut bernyanyi dan menutup penampilan apik Ardhito Pramono di panggung Prambanan Jazz Festival 2023.

Kemudian setelah jeda Azan Ashar, pengisi acara selanjutnya adalah Maliq & D’Essentials yang kembali menggetarkan penonton dengan musiknya.

Meski sempat diguyur hujan, tak menyurutkan semangat para penonton untuk menikmati penampilan mereka.

Di Prambanan Jazz 2023 Hari Kedua, Penampilan Hivi di Prambanan Jazz 2023Penampilan Hivi di Prambanan Jazz 2023, Foto: Piknikdong/Ari

Di tengah gerimis yang masih mengguyur, tak menghentikan artis berikutnya, Hivi! yang langsung tancap gas dengan hitsnya sebagai “Teenagers” meski diberi tenda di atas panggung agar alat musiknya tidak rusak.

Nampaknya para penonton tetap menikmati nyanyian meski masih turun hujan.

Usai istirahat sholat Maghrib, acara dibuka oleh Arsy Widianto feat Tiara Andini.

Hujan deras telah berhenti, penampilan Arsy Widianto feat Tiara Andini di hari kedua Prambanan Jazz 2023 semakin meriah.

Penampilan Tiara Andini dan Arsy Widianto di Prambanan Jazz 2023Penampilan Tiara Andini dan Arsy Widianto di Prambanan Jazz 2023, foto: TIM PJF

Momen langka ini karena Arsy Widianto sendiri merupakan anak dari staf Kahitna, Yovie Widianto, yang akan tampil sehari sebelumnya dan hari ini Minggu (09/07/2023).

Sehari sebelumnya, Kahitna juga tampil di Prambanan Jazz dan di hari kedua mereka kembali tampil dengan hits mereka.

Yang unik kali ini mereka mengajak salah satu penonton untuk bernyanyi di atas panggung dan penonton yang beruntung bernama Nindia.

Mereka berencana untuk muncul kembali pada hari ketiga.

Setelah tenggelam dalam nostalgia Kahitna, kini giliran artis internasional yang tampil, yakni Postmodern Jukebox karya Scott Bradlee.

Mereka membawakan hits dari artis lain seperti lagu U2 berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dan Jet berjudul “Are You Gonna Be My Girl” namun dengan aransemen Jazz.

Dan hari kedua Prambanan Jazz kali ini ditutup dengan penampilan Reza Artamevia.

Penampilan Reza ArtameviaPenampilan Reza Artamevia, foto: TIM PJF

Penonton diundang untuk kembali dan bernostalgia dengan lagu-lagu hit mereka seperti “Semoga Tidak Terpisah”.

Prambanan Jazz 2023 masih akan berlangsung hari ini Minggu (9/7/2023) dengan menghadirkan banyak artis nasional dan internasional seperti Dewa 19 Feat Ello & Virzha, Kahitna, Denny Caknan, Yura Yunita, Kunto Aji, Java Jive, Seafret dan Tardigrades.

Kontributor: Ari/Piknikdong

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button