Menu & Harga KALEYO DUCK - WisataHits
wisatahits

Menu & Harga KALEYO DUCK

Menu & Harga KALEYO DUCK

Harga menu Bebek Kaleyo: Rp 4.500 – Rp 135.000. Jenis menu: masakan tradisional, masakan Asia, jus buah. Jam buka: 09:00 – 23:00. Nomor telepon: 082150500500. Alamat: Lapangan Ros Selatan No.49, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12820.

Bebek kaleyo merupakan resto yang menawarkan menu basic yaitu bebek goreng dengan bumbu spesialnya yang enak dan gurih. Penggunaan bumbu khusus berupa bumbu pilihan dengan resep turun temurun.

Tak heran jika restoran ini memiliki cita rasa yang khas dan bertahan hingga saat ini. Bahkan menjadi salah satu tempat kuliner paling populer di Indonesia, khususnya di kawasan Jabodetabek.

Selain rasa masakannya yang enak, suasana restonya nyaman dan cocok untuk kumpul keluarga. Selain itu menu bebeknya bervariasi antara lain ayam, nasi goreng, bakmi, dan lain-lain.

Harga menu bebek kaleyo

Menjadi salah satu kuliner terkenal di Indonesia, Bebek Kaleyo menawarkan sajian berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa restoran ini tidak pernah sepi pengunjung

Harga menu makanan dan minuman
Menu Harga
Menu bebek Rp33.000 – Rp135.000
Hidangan Ayam Rp22.000 – Rp36.500
Menu pelengkap Rp4.500 – Rp19.900
Menu minuman Rp11.000 – Rp25.000
Menu paket Rp35.000 – Rp119.900
menu beku Rp61.900 – Rp131.900

Baca: Harga Restoran ANIMALE dan Aneka Menu Daging

Jam buka

Jam buka tiap cabang resto Bebek Kaleyo berbeda-beda. Beberapa cabang bahkan buka 24 jam sehari. Dan hampir semua cabang buka jam 9 pagi.

Jam buka
senin dan sabtu 09.00 WIB -23.30 WIB
Selasa Jumat Buka 24 jam

Menu Bebek Bakar

Menu Bebek Bakar Bebek KaleyoMenu bebek bakar. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Salah satu menu andalan Bebek Kaleyo yang populer dan enak adalah bebek panggang. Proses pembakarannya menggunakan arang batok kelapa dengan bumbu jawa. Beri bebek rasa asin dan manis.

Sedangkan bebek panggang di Kaleyo menggunakan bebek muda yang memiliki tekstur daging lebih lembut dan empuk. Pengunjung yang ingin memesan menu ini bisa memilih varian dada atau kaki bebek.

Bebek panggang menjadi salah satu masakan favorit karena memiliki rasa yang khas dan menggugah selera. Selain itu, bebek panggang mengandung banyak nutrisi penting seperti protein, vitamin B, dan zat besi.

Baca: LAYAR SEAFOOD Surganya, menu seafood dengan harga terjangkau

Menu ayam kampung cabe ijo

Menu Ayam Kampung Cabe Ijo Bebek KaleyoMenu Ayam Tanah Air Bebek Cabe Ijo Kaleyo. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Meski menu utamanya adalah hidangan bebek, restoran ini juga menawarkan berbagai menu ayam. Termasuk Ayam Negeri Cabe Ijo yang menjadi favorit pengunjung.

Menu Ayam Negeri Cabe Ijo merupakan hidangan ayam yang dibumbui dengan cabai hijau khas nusantara. Nah, bagi pengunjung yang kurang suka dengan menu bebek, bisa memesan menu ayam yang beragam.

Baca : Harga RICHEESE FACTORY & Menu Spesial Chicken Cheese Sauce

menu dimsum

Menu dim sum di Kaleyo Duck RestoUntuk menu ngemil, ada pilihan dimsum yang berbeda.

Bebek Kaleyo menawarkan makanan pendamping mulai dari sayur, sambal, lalapan hingga dim sum. Dimsum di resto ini memiliki empat pilihan rasa yaitu udang, ayam, telur puyuh dan jamur. Menu ini disajikan dalam keranjang anyaman bambu berisi 4 buah dimsum.

Es Krim Jeruk Kelapa

Menu Jeruk dan Kelapa Beku dengan Bebek KaleyoMenu beku kelapa dan jeruk. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Usai menyantap berbagai menu untuk mengembalikan kesegaran, Anda bisa memesan Es Kelapa Jeruk. Keistimewaan es krim kelapa Bebek Kaleyo di restoran Bebek Kaleyo adalah rasa jeruk yang segar dan tajam.

Perpaduan rasa manis dan segar air kelapa muda sangat cocok dipadukan dengan rasa asam. Selain itu es krim kelapa jeruk ini juga memiliki tekstur yang lembut dan tidak terlalu kental sehingga sangat nikmat dan segar.

Pengunjung yang datang ke resto ini wajib mencicipi segarnya es krim kelapa berwarna oranye. Ada dua ukuran untuk menu es krim jeruk kelapa ini yaitu RATA-RATA Dan besar.

Menu Paket Tiga Bebek

Paket Menu Tiga Bebek KaleyoMenu Paket Tripel. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Menu paket tiga bebek Bebek Kaleyo menjadi salah satu menu utama. Berisi bebek utuh ukuran sedang dengan tiga nasi putih, sambal, lalapan, dan tiga es teh tawar.

Paket ini sangat cocok untuk berbagi dengan keluarga atau teman. Harga paket tiga bebek ini cukup terjangkau dan sangat pas dengan porsinya.

kaleyo bebek beku

Menu Makanan Beku Bebek KaleyoMenu makanan beku Bebek Kaleyo. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Selain makanan jadi, restoran ini juga menawarkan beberapa jenis makanan beku. Menu yang bisa menjadi alternatif makanan di rumah atau dibawa bepergian.

Harga menu beku cukup terjangkau dan sangat nyaman untuk pengawetan. Semua menu makanan beku ini dapat diolah kembali dengan mudah di rumah, sehingga cocok untuk dikonsumsi tanpa perlu ke restoran.

Rig bebek Kaleyo

Bebek kaleyo memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas hingga AC yang nyaman untuk kamar tidur. Belum lagi WIFI gratis untuk pelanggan.

Selain itu, ada area merokok untuk perokok. Toilet yang bersih dan nyaman juga tersedia di restoran ini.

Lokasi bebek kaleyo

Jika ingin mencicipi bebek dari resto legendaris ini, Anda bisa mendatangi Bebek Kaleyo terdekat. Selama ini restoran ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa daerah. Misalnya Jakarta, Tangerang, Depok, Jawa Barat, dan Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi Instagram @bebekkaleyo76

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button