Prakiraan Cuaca Jogja Sabtu : Cerah mendung dari pagi hingga sore - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Prakiraan Cuaca Jogja Sabtu : Cerah mendung dari pagi hingga sore – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Cuaca cerah dan mendung. (gratis)

Solopos.com, JOGJA — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Sabtu (20/8/2022) berawan dari pagi hingga sore hari. Diperkirakan suhu di Jogja pada siang hari panas, mencapai 31 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.idPrakiraan cuaca di Kota Jogja pada Sabtu pagi pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 24 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara 80% dan kecepatan angin tenang.

PromosiJos! Petani dan peternak Klaten bisa menjadi pendukung kedaulatan pangan

Pada pukul 10.00 WIB, Jogja diperkirakan akan mendung dengan kenaikan suhu hingga 28 derajat Celcius dan penurunan kelembaban hingga 65%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Pada sore hari pukul 13.00 WIB di Jogja diperkirakan masih berawan dengan kenaikan suhu hingga 31 derajat Celcius. Kelembaban sekarang 60% dan kecepatan angin 10 km/jam dari selatan.

Baca Juga: Mulai 2023, Bus Wisata ke Jogja Harus Parkir di Terminal Giwangan

Kemudian pada pukul 16.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan, suhu akan turun hingga 27 derajat Celcius dan kelembapan akan meningkat hingga 65%. Kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 19.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dan cerah dengan suhu turun hingga 24 derajat Celcius. Kelembaban sekarang 70% dan kecepatan angin 10 km/jam dari tenggara.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button