Prakiraan cuaca Jogja Jumat: Hujan ringan di sore hari - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Prakiraan cuaca Jogja Jumat: Hujan ringan di sore hari – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi hujan ringan. (gratis).

solopos.com, JOGJA Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Jumat (19/8/2022) berawan dari pagi hingga siang hari dan hujan pada sore hari. Diperkirakan suhu di Jogja panas pada siang hari, mencapai 32 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Jogja pada Jumat pagi pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara 90% dan kecepatan angin tenang.

Action Rekomendasi merk jeans pria dan wanita terbaik, murah banget!

Pada pukul 10.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dengan peningkatan suhu hingga 28 derajat Celcius dan penurunan kelembaban hingga 70%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Pada siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB, Jogja diperkirakan masih berawan dengan kenaikan suhu hingga 32 derajat Celcius. Kelembaban sekarang 60% dan kecepatan angin 20 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: Mulai 2023, Bus Wisata ke Jogja Harus Parkir di Terminal Giwangan

Kemudian pada pukul 16.00 WIB di Yogyakarta, diperkirakan hujan dengan intensitas ringan, dengan suhu turun hingga 26 derajat Celcius dan kelembaban meningkat hingga 80%. Kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 19.00 WIB, Yogyakarta diperkirakan berawan dengan suhu turun hingga 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara 80% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah timur.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button