Polresta Bogor bersama Forkopimda Situ Kabupaten Bogor membersihkan Cibinong - WisataHits
Jawa Barat

Polresta Bogor bersama Forkopimda Situ Kabupaten Bogor membersihkan Cibinong

mediacyberbhayangkara.com – Bogor –Operasi pembersihan di lokasi Cibinong dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor, Kodim 0621 Bogor dan BPBD Kabupaten Bogor pada Minggu pagi (20/11).
Pembersihan tersebut merupakan bagian dari upaya Forkopimda Kabupaten Bogor dalam menjaga lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara. Sebanyak 120 kolaborator gabungan dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan ini.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin SH, SIK, MH , Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kaveleri Gan Gan Rusgandara, Kepala Dinas Pertanahan Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKPP) Kabupaten Bogor Ajat Rohmat Jatnika dan 120 staf gabungan.

Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin mengatakan, pembersihan yang kami lakukan ini juga merupakan upaya kami bagi Forkopimda Kabupaten Bogor untuk menjaga lingkungan dan juga mengembalikan fungsi danau itu sendiri sebagai tempat penyimpanan air, diharapkan juga nantinya Cibinong ini danau juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan – kegiatan positif seperti mendayung atau dapat dijadikan sebagai tempat wisata bagi masyarakat.

Karena itu kami menghimbau kepada masyarakat: Mari bersama-sama menjaga apa yang kita miliki agar memiliki nilai yang lestari. Jagalah lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan jagalah kebersihan karena dengan menggunakan emosi juga ada rasa memiliki, ujar AKBP Iman Imanuddin.

Sumber Humas Polres Bogor

Ivan Maulana

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button