Polres Cimahi Perkuat Satuan Patroli Keamanan dan Pariwisata Pamobvit Sat Samapta - WisataHits
Jawa Barat

Polres Cimahi Perkuat Satuan Patroli Keamanan dan Pariwisata Pamobvit Sat Samapta

JOURNALPOLRI.COM – Polres Cimahi, Polda Jabar
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di hari libur, Polres Cimahi telah memperkuat patroli dan pengamanan objek vital dan objek wisata yang berada di wilayah tanggung jawab Polres Cimahi dengan mengerahkan anggota Satuan Pam Obvit Sat Samapta ke Polres Cimahi.

Petugas melakukan beberapa kegiatan utama yakni mengawal tahanan Polres Cimahi dan melakukan patroli wisata di kawasan Lembang, Lembang Park Zoo, pasar terapung dan The Great Asia Africa, Sabtu (29/10/2022).

Selain itu, petugas sedang melakukan PAM Objek Vital Nasional dan objek tertentu seperti (Perbankan) di Kawasan Hukum Cimahi Res. dan Kab.Bandung Barat.

Pengamanan berlangsung di area PT, antara lain. Indonesia Power UP Saguling, PT. Bank BNI KLN Cimahi, Bank BNI KLN Pojok Cimahi, Bank BNI KLN Batujajar, Bank BNI KLN Padalarang, Bank BRI Cabang Cimahi, Bank BJB Cab. Cimahi. Bank Bjb Tbk Cab., Padalarang, Bank Bjb KCP Cikalong Wetan, Bank Bjb Tbk KCP Cililin, Bank Bjb KCP Sindangkerta, Bank BJB KCP Marga Asih dan PT Pertamina TBBM Padalarang

Tujuan utama anggota yang bertugas adalah keselamatan orang dan barang yang tujuan utamanya adalah terselenggaranya keselamatan.

Saya berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menghimbau kepada nasabah agar berhati-hati saat mengambil/menyetorkan uang dalam jumlah besar dan tidak segan-segan untuk meminta bantuan dengan pengawalan kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah C3 dan pemeriksaan fasilitas penunjang pam (cctv). , Pengamanan ATM dan area sekitar objek kata Kepala Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, SH. Zaenal

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button