Mengasah! 5 Destinasi Pulau Bali yang Instagrammable dan Terpopuler yang Wajib Kamu Jelajahi - WisataHits
Jawa Tengah

Mengasah! 5 Destinasi Pulau Bali yang Instagrammable dan Terpopuler yang Wajib Kamu Jelajahi

Mengasah!  5 Destinasi Pulau Bali yang Instagrammable dan Terpopuler yang Wajib Kamu Jelajahi

JURNALACEH.COM- Bali dikenal sebagai surga wisata di Indonesia. Setiap sudut pulau dewata ini seakan memiliki pesona tersendiri yang memukau para wisatawannya.

Terkenal dengan pantainya yang indah dan super keren, tak heran jika pulau Bali menjadi tujuan wisata paling terkenal dan diminati di mancanegara.

Pulau Seribu Pura juga menawarkan berbagai tempat wisata yang Instagrammable dan populer untuk dijelajahi bersama teman atau pasangan.

Baca Juga: Tempat Wisata Terbaik di Pacitan Tahun 2023, Bikin Ketagihan

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang menawarkan pemandangan Instagramable dan real hits di Pulau Dewata, antara lain:

1. Taman Dedari
Taman Dedari adalah taman yang sangat dipentaskan yang keindahannya telah dibagikan di media sosial.

Disini anda bisa melihat keindahan patung bidadari yang sangat besar dengan total 50 patung di area taman Dedari.

Baca juga: Ini Dia! 5 Wisata Anak Seru & Edukatif di Tasikmalaya yang dijamin akan menghibur si kecil

Dari sekian patung tersebut, terdapat empat patung berukuran besar yang tingginya mencapai 10 meter dan menjadi spot foto yang paling diminati oleh para wisatawan.

Tak hanya bisa berfoto, ada fasilitas lain di taman ini yang bisa Anda nikmati, antara lain restoran, tempat bersantai, dan ruang pertemuan.

2. Handara Golf & Resort Bali
Salah satu tempat paling menggugah di Handara Golf & Resort Bali adalah Candi Lontar.

Baca Juga: Tempat Wisata di Solo Paling Populer, Instagrammable, Tak Pernah Sepi

Pura yang menjadi pintu masuk ke kawasan resort sekaligus lapangan golf yang dikelola oleh Handara Golf and Resort Bali ini menjadi spot foto yang populer bagi wisatawan.

Anda bisa berfoto di antara kedua gerbang tersebut dengan latar belakang panorama alam hijau dan perbukitan. Yang jelas sangat seru dan instagenic.

3. Pura Uluwatu
Pura ini memang sangat ikonik di Pulau Dewata. Di sini Anda dapat menikmati tarian Kecak dengan latar matahari terbenam yang menakjubkan.

Baca Juga: Ini 6 Destinasi Wisata Religi Terpopuler di Jawa Timur yang Bisa Mengunjungi Makam Orang Suci

Tempat wisata di Bali yang paling populer ini selain sebagai tempat ibadah, juga dijadikan tempat wisata, berada di ketinggian sekitar 70 meter di atas tebing.

4. Pantai Kelingking Nusa Penida
Keindahan pantai ini sudah tidak diragukan lagi dan sudah dikenal hingga mancanegara.

Pantai Kelingking Nusa Penida bertengger di tebing yang membentang dan menjorok ke arah laut dan bentuknya seperti jari kelingking. Oleh karena itulah pantai ini dinamakan Pantai Kelingking.

Baca Juga: Terpopuler! 4 rekomendasi wisata alam indah di magelang, sangat cocok untuk penyembuhan

Bagian tebing ini merupakan spot foto yang populer bagi wisatawan. Namun, jika Anda ingin datang ke sini, Anda harus mengantre berjam-jam untuk bisa berfoto di tebing Pantai Kelingking.

5. Tirta Gangga
Istana air di Karangasem Bali ini merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer. Dibangun pada tahun 1848, istana air ini menawarkan pemandangan kolam yang luar biasa.

Anda bisa masuk ke kolam dengan melompat dari atas bebatuan. Kolam ini juga berisi ikan-ikan cantik yang menambah pesona keindahan Tirta Gangga.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button