Perluasan Rumah Makan Jepang Gyu Kaku di Kabupaten Malang - WisataHits
Jawa Timur

Perluasan Rumah Makan Jepang Gyu Kaku di Kabupaten Malang

Perluasan Rumah Makan Jepang Gyu Kaku di Kabupaten Malang

Malang (Beritajatim.com) – Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant berekspansi ke Kabupaten Malang. Mereka membuka toko ke-40 di Indonesia yaitu di Elpico Mall, Ground Floor, Jalan Villa Puncak Tidar, Kabupaten Malang.

Kehadiran restoran ala Jepang ini disambut baik oleh pemerintah setempat. Bahkan Bupati Malang M Sanusi membuka langsung dengan CEO Crystal Tee Indonesia Gilbert Setiawan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

“Semoga bisa dikembangkan lagi di Kabupaten Malang. Karena ini adalah sesuatu yang baru. Dan banyak kemudahan yang kami tawarkan bagi para investor untuk membuka usahanya di Kabupaten Malang,” kata Sanusi.

Lokasi Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant memang berada di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Situs ini berada di atas apartemen berpemandangan kota karena berada di atas ketinggian. Jaraknya cukup dekat dengan kota Malang.

“Wisatawan, setelah menikmati alam dan keindahan Kabupaten Malang, selanjutnya pergi makan. Makanan terbaik menjadi tujuan wisata,” kata Sanusi.

Bupati Malang M Sanusi mencicipi berbagai menu di Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant.

Sementara itu, CEO Kristall Tee Indonesia Gilbert Setiawan mengungkapkan bahwa Gyukaku merupakan proyek pertama untuk pengembangan yang lebih besar lagi. Mereka mengaku selalu ingin mendukung Kabupaten Malang menjadi daerah yang bisa mandiri dan luar biasa karena potensinya.

Gilbert Setiawan membawa gyu-kaku merek global ke Malang. Karena ingin menawarkan sesuatu yang baru dan melihat daya ukur segmentasi Kabupaten Malang.

“Yang akan kami hadirkan nanti lebih besar, lebih baik dan lebih menarik bagi masyarakat Malang. Untuk prospeknya sendiri saya rasa cukup ya, bahkan kita lihat bisa lebih banyak lagi bahkan di segmentasi, dari A sampai Z bisa kita sertakan semuanya. Harapannya dengan adanya Gyu-Kaku dapat merevitalisasi kawasan di daerah Malang,” tambah Gilbert.

Tempat ini memiliki banyak menu makanan pembuka, salad, berbagai daging dan makanan laut, makanan penutup, dan minuman. Tidak hanya gyu-kaku yang bisa kamu makan, tapi ada juga pilihan a la carte yang bisa dipesan jika kamu hanya ingin makan sesuatu.

Berikut rincian paket yang bisa dipilih mulai dari buffet standar dengan daging yang ditawarkan, ada Dragon Karubi dan menu daging lainnya, harga mulai dari Rp 159.000 untuk anak dan orang tua dan Rp 239.000 untuk dewasa.

Lalu ada buffet ulang tahun dengan penawaran daging, King Karubi, Dragon Karubi, Gyu-kaku Rosu, Garlic Miso Beef Steak, Thick Beef Steak dan masih banyak lagi menu daging premium lainnya, harga mulai dari Rp 229.000 untuk anak-anak dan orang tua dan Rp. .229.000 untuk dewasa Rp 329.000 .

Prasmanan natal dengan daging yang ditawarkan yaitu Premium Fillet Steak, Gyu-kaku Rosu, King Karubi, Dragon Karubi, Diamond Harami, Thick Beef Tongue dan masih banyak lagi sajian daging premium lainnya, harganya Rp 339.000 dan untuk usia anak-anak dan orang tua Tetap dewasa Rp 499.000.

Corporate Buffet yang juga menawarkan berbagai macam Premium Beef Gyu-kaku Rosu, King Karubi, Dragon Karubi, Garlic Miso Beef Steak, Beef Thick Tongue dan masih banyak hidangan daging premium lainnya. untuk anak-anak dan orang tua Rp 229.000 dan dewasa Rp 329.000. [luc/but]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button