Perkuat Silaturahmi, Alumni SMA YPL Angkatan 98 Gelar Arisan - WisataHits
Jawa Barat

Perkuat Silaturahmi, Alumni SMA YPL Angkatan 98 Gelar Arisan

INDOSIBER.ID – Untuk mempererat tali silaturahmi antar teman sekelas selama masa sekolah, beberapa lulusan Yayasan Pendidikan Liot (YPL) SMA Muara Enim angkatan 1998 mengadakan arisan bulanan dan reuni kecil seperti biasa.

Silaturahim dan arisan dilaksanakan di tempat wisata Dangau Ibung di Jalan Sukapeace, Lebuay Bandung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (24/07/22).

media.jpg"

Elly, salah satu lulusan SMA YPL 1998 mengatakan, acara ini rutin diadakan sebulan sekali karena dengan diadakannya acara ini secara rutin membuat hubungan kami tetap kuat seperti saat masih sekolah dulu, kata Elly.

Elly menambahkan alhamdulilah kami alumni dari beberapa bentuk masih dalam keadaan solid dan kompak terutama alumni yang masih berada di kota Muara Enim sedangkan alumni di luar kota kami juga terus membuat grup whatsapp untuk tetap berhubungan melalui media WhatsApp. kata Elli.

Konsisten dengan apa yang dikatakan Ikram Rivai, alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk tetap bersilaturahmi dengan alumni di kota Muara Enim. Dengan adanya acara ini, kita para alumni akan tetap bersatu dan saling bersilaturahmi sedangkan alumni lain yang berada di luar kota kita akan tetap bersilaturahmi.

“Ikram menyampaikan melalui silaturahmi ini kita juga akan mempererat silaturahmi antar alumni SMA YPL lainnya, khususnya angkatan 1998,” pungkas Ikram.

Dipantau awak media, acara berjalan lancar mulai dari bernyanyi bersama hingga makan bersama dan foto bersama.

(di atas)

Source: indosiber.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button