Pencarian siswa hilang di Bukit Krapyak masih belum ada hasil - WisataHits
Jawa Barat

Pencarian siswa hilang di Bukit Krapyak masih belum ada hasil

Mojokerto: Pencarian Raffi Dimas Baddar (20) yang hilang di Bukit Krapyak dilanjutkan pada Minggu 18 September 2022. Pada hari keenam penggeledahan, petugas melibatkan anjing pelacak.
Personel tambahan akan mengendus jejak kaki yang diyakini milik korban di Petilasan Brawijaya dalam perjalanan menuju Puthuk Puyang.

Panglima Basarnas Surabaya Octavino mengatakan, tim melakukan pencarian dari Pundak hingga Pusung Bogor kemarin pada hari kelima pencarian.

“Dalam proses pencarian hari ini ada kurang lebih 6 Kavak. Ini radius 4 km,” ujarnya, Minggu, 18 September 2022.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Vino menjelaskan, anjing pelacak juga terlibat dalam rombongannya. Anjing ini digunakan untuk melacak keberadaan mahasiswa teknik semester 3 Universitas Wijaya Putra Surabaya dengan bukti awal jejak kaki yang ditemukan di Petilasan Brawijaya.

“Sejak kemarin kami menggunakan anjing pelacak untuk melacak jejak kaki yang ditemukan. Tapi tidak ada. Kami tidak menemukan minus. Belum ada hasil, nanti kita evaluasi. Pencarian ini akan kami lanjutkan hingga Senin depan,” katanya.

Seorang pendaki bernama Raffi Dimas Baddar, 20, sebelumnya dilaporkan hilang saat berkemah di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Korban terakhir terlihat sekitar pukul 05.00 WIB pada Minggu 11 September 2022.

Mahasiswa dari Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, datang bersama 11 teman dari Pasuruan mengunjungi Gunung Krapyak. Rombongan tiba WIB pada Sabtu 10 September 2022 sekitar pukul 18.30.

Rombongan camping mendirikan tenda di kawasan hutan petak 24C lokasi wisata Bukit Krapyak, kelas hutan pinus termasuk dalam kawasan hutan Resort Hutan Pemangkuan (RPH) Klaket, Kesatuan Pengelolaan Hutan Pacet (BKPH) ), Perum Perhutani Kesatuan Pengelolaan Hutan Pasuruan.

(MEL)

Source: www.medcom.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button