6 Pantai Indah di Gunungkidul Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan - WisataHits
Yogyakarta

6 Pantai Indah di Gunungkidul Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Memuat…

Deretan pantai indah di Gunungkidul, Jogjakarta membuat liburan akhir pekan. Suasana pantai yang sejuk membuat mata beristirahat. Foto/Perjalananku 123

JAKARTA – Garis Pantai yang cantik Gunungkidul Yogyakarta cocok untuk digunakan Tujuan liburan Akhir pekan bersama keluarga tercinta. Suasana pantai yang sejuk dan pemandangan yang indah dapat memanjakan mata sejenak untuk beristirahat dan bersantai.

Selain itu, suasana pantai di Gunungkidul juga bisa menghadirkan ketenangan, membuat wisatawan betah berlibur ke sini. Meski musim liburan anak telah usai, pantai ini bisa menjadi pilihan untuk liburan akhir pekan.

Apakah Anda ingin mengunjunginya? Berikut daftar pantai indah di Gunungkidul yang cocok untuk liburan akhir pekan seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga: 5 Pantai Tersembunyi di Gunung Kidul, Bisa Jadi Tempat Liburan Keluarga

1. Pantai Gesing

6 Pantai Indah di Gunungkidul Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan
Foto/Pantai

Daya tarik utama Pantai Gesing terletak pada dua bukit yang mengapit tempat ini. Dengan pasir putih dan air laut yang jernih, pantai ini mendapat julukan surga tersembunyi. Berkunjung ke pantai ini, wisatawan bisa berenang karena tenangnya ombak di pantai.

2. Pantai Baron

6 Pantai Indah di Gunungkidul Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan
Foto/Perjalananku 123

Saat memasuki kawasan bibir Pantai Baron, wisatawan bisa melihat deretan perahu nelayan dan ikan hasil tangkapan warga. Di pantai ini juga terdapat beberapa rumah makan yang mengolah hasil tangkapan para nelayan. Tidak hanya wisata kuliner, Pantai Baron juga memiliki banyak spot foto untuk dinikmati wisatawan saat berlibur.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Populer di Indonesia, Ada Nepal Van Java

3. Pantai Ngobaran

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button