Pemesanan awal kamar di bulan Ramadhan Sekarang - WisataHits
Berita Wisata

Pemesanan awal kamar di bulan Ramadhan Sekarang

Pemesanan awal kamar di bulan Ramadhan Sekarang

JawaPos.com – Ramadan akan datang beberapa hari lagi. Momen ini biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk memesan penginapan di tempat tujuan mudik. BATIQA Hotels menawarkan pelanggannya penawaran pemesanan awal dengan keuntungan menarik.

BATIQA Hotels meluncurkan promo “Kejar Ramadan” di bulan Maret untuk Anda yang selalu kesulitan mencari penginapan hotel dengan harga terbaik selama bulan Ramadan.

“Selaku manajemen dan operator hotel, kami telah mengantisipasi keinginan pelanggan kami, terutama di bulan puasa saat mereka mencari akomodasi hotel,” kata Maria Lindawati – Head of Sales & Marketing Manager BATIQA Hotels.

Dengan early booking atau pemesanan lebih awal, seharusnya pelanggan BATIQA Hotels dapat merencanakan perjalanan Ramadhan tahun ini dengan lebih mudah dan berkesan. “Selain itu, BATIQA Hotels menawarkan pelanggan sudah bisa mendapatkan Sahur untuk 2 orang selama menginap hanya dengan menambah Rp 5.000,” tambah Maria.

Harga yang ditawarkan Kejar Ramadan sudah termasuk kamar superior, sahur untuk 2 orang dengan tambahan Rp 5.000 saja, harga tersebut sudah termasuk pajak dan service charge.

Penawaran ini dapat dipesan mulai 13 Maret 2023 hingga 13 April 2023 dengan periode menginap mulai 22 Maret 2023 hingga 20 April 2023.

Untuk pemesanan kamar di seluruh hotel BATIQA di seluruh Indonesia, Anda dapat mengunjungi www.batiqa.com. Khusus member BATIQAONE, nikmati harga terbaik dan berbagai keuntungan saat menginap di BATIQA Hotels.

BATIQA Hotels adalah jaringan hotel di Indonesia dengan visi menjadi perusahaan manajemen hotel terbesar, terpercaya dan diakui di Asia Tenggara. Saat ini BATIQA Hotel sedang dibangun di 8 kota yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon dan Karawang serta Jember.

Penerbit : Mohammad Nur Asikin

Wartawan: Kasihan

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button