Pemandu wisata membeberkan sikap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat berbulan madu di Swiss - WisataHits
Yogyakarta

Pemandu wisata membeberkan sikap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat berbulan madu di Swiss

Pemandu wisata membeberkan sikap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat berbulan madu di Swiss

TEMPO.CO, jakarta – Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sedang berbulan madu di Swiss. Momen bulan madu pasangan ini dibagikan oleh pemandu wisata yang berbasis di Swiss atau pemandu wisata dari Indonesia.

Akun Twitter @shallhar atau Ibu Samidi mengunggah foto Kaesang dan Erina sedang makan siang di sebuah tempat dengan latar pegunungan bersalju Swiss. “Merupakan kehormatan besar mazzeh @kaesangp untuk menemani Anda berbulan madu di negara terindah di dunia, tidak perlu diperdebatkan!!‘ cuit akun tersebut pada Jumat, 6 Januari 2023.

Di tweet berikutnya kamu bisa melihat Kaesang dan Erina sedang bermain ski. Menariknya, pemandu wisata Kaesang dan Erina adalah perempuan asal Solo, sama seperti Kaesang. Mereka semakin dekat karena merasa berasal dari kota yang sama. Kaesang diminta menandatangani jersey solo Persis tour guide.

Perjalanan bulan madu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono penuh canda tawa

Pemandu wisata pun berbagi pengalamannya mengawal pengantin baru di Swiss. Kaesang dan pemandu wisata sebenarnya berbicara dalam bahasa Jawa, yang berhasil membingungkan Erina sebagai orang Yogyakarta. “Dalam perjalanan kami berbicara dalam bahasa Jawa, bahkan dialek Solo yang sebagian besar Ibu Erina tidak tahu‘ tulis pemandu wisata di kisah Instagram-nya.

Simak: Profil 3 Menantu Jokowi: Selvi Ananda, Bobby Nasution, Erina Gudono

Kedekatan Kaesang-Erina dengan pemandu wisata memunculkan cerita tentang orang tuanya, Presiden Joko Widodo, Iriana Widodo, dan saudara laki-lakinya Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Cerita Kaesang hampir membuat tour guide lupa bahwa yang bersamanya adalah anak orang nomor satu di Indonesia.

Kami tidak pernah berhenti tertawa. Banyak cerita lucu tentang Pak, Bu, Pak Gibran dan Bu Ayang yang ternyata sepele, seperti keseharian kita. Kadang saya tidak percaya bahwa Bapak dan Ibu adalah Bapak Jokowi dan Ibu Iriana‘ tulis pemandu wisata itu.

Keamanan bulan madu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Selain Swiss, Kaesang dan Erina juga berkeliling Eropa. Di negara tertentu, keduanya masih didampingi. Namun sesampainya di Swiss, keduanya menikmati masa-masa indah tanpa dikawal Paspampres. Karena Swiss dianggap sebagai negara yang aman.

Ya, selama mereka berada di Paris dan Milan, Tuan Kaesang dan Ibu Erina diantar. Tapi waktu saya di Swiss saya membuat paspampres karena saya cukup liar. Menurut bapak-bapak ini, Swiss aman dan nyaman, jadi mereka baik-baik saja tanpa pendamping. Ya, untuk Paris dan Milan pastilah, orang kotanya begitu menyeramkan‘ tulis pemandu wisata itu.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Hall Hotel Ambarrukmo Yogyakarta. Kaesang sebenarnya pernah mengatakan bahwa dia dan Erina akan berbulan madu segera setelah antrean panjang acara pernikahan. Namun saat itu tempat tersebut masih dirahasiakan. Bahkan hingga kini, Kaesang dan Erina sendiri belum membagikan momen bulan madunya di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Sah Jadi Suami Erina Gudono, Maharnya 10, 12, 20, 22 Bullion

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button