Pemandangan & Tengara di Bekasi - WisataHits
wisatahits

Pemandangan & Tengara di Bekasi

Pemandangan & Tengara di Bekasi

Pemandangan & Tengara di Bekasi – Kota Bekasi adalah kota Jawa barat yang paling dekat dengan Jakarta. Jadi keadaan di Bekasi selalu mirip dengan keadaan di Jakarta, tapi terkadang cuacanya lebih dingin.

Kota-kota di sekitar Jakarta selain Bogor yang ditempati warga Jakarta adalah Tangerang, Bandung. Namun kota yang berbatasan dengan Jakarta yaitu Bekasi juga memiliki beberapa tempat wisata yang bagus.

Bekasi adalah kota yang cukup lengkap, semua bisa anda temukan di kota ini, termasuk tempat liburan yang menyenangkan. Itu sebabnya, meski sibuk bekerja di Bekasi, sebaiknya luangkan waktu untuk mengunjungi tempat keren ini.

Pemandangan & Tengara di Bekasi

Berikut tempat wisata keren di Bekasi

1. Tempat Wisata Venetian Water Carnival

Karnaval air Venesia

Kamu tahu kota Venesia suasananya hidup dan sibuk?

Di Bekasi ada waterboom yang bertemakan seputar kota Venezia, Italia. Namanya adalah Karnaval air Venesia. Waterboom ini memiliki beberapa wahana dan memiliki suasana khas Italia, khususnya kota Venesia. Oleh karena itu, banyak permainan yang tersedia seperti air mancur dan permainan lainnya yang bisa dinikmati dalam kunjungan ke Bekasi kali ini.

Untuk harga tiket masuk yang cukup terjangkau untuk a jet air selalu ramai pengunjung.

Untuk tempat wisata Venetian Water Carnival : Komplek Perumahan Villa Mutiara Gading 2, Jalan Agus Salim, Karangsatria, Tambun Utara, Karangsatria.

Untuk tiket masuk: Rp 20.000 (Senin-Jumat), Rp 50.000 (akhir pekan/libur).

2. Tempat Wisata Pusat Wisata Kuliner Saung Wulan

Kuliner Saung Wulan Bekasi

Wisata kuliner Saung Wulan ini mungkin bisa menjadi tempat liburan yang tepat untuk Anda. Ada berbagai jenis kuliner khususnya kuliner khas sunda yang bisa ditemukan di tempat ini. Pusat kuliner ini memiliki luas sekitar 4.000 m2 sehingga cukup luas dan pilihan restoran serta wahananya lengkap.

Di Wisata Kuliner Saung Wulan juga terdapat kolam pemancingan yang berisi ikan tawes, lele, ikan mas, nila dan lain-lain. Jika berhasil ditangkap, ikan ini bisa dibeli dengan harga Rp 35.000 per kilo dan bisa dimasak langsung di rumah makan.

Lokasi Pusat Wisata Kuliner Saung Wulan : Jalan Abu Bakar no. 60 Setiadarma, Tambun

3. Tempat Wisata Danau Maracas

Danau Marakas

Tempat Wisata Danau Marakas merupakan wisata alam di Bekasi yang cocok untuk dikunjungi saat liburan. Tempat wisata Danau Marakas ini memiliki luas total lebih dari 2 hektar. Meski hanya berupa danau buatan, namun danau di sekitarnya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, antara lain tempat pemancingan, aneka warung makan, kios, kolam renang, taman, dll.

Danau Marakas Bekasi memang tidak pernah sepi pengunjung, apalagi untuk bisa berkunjung ke tempat ini wisatawan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk masuk.

Untuk lokasi Telaga Marakas : Komplek Perumahan Pesona Ungu, Jalan Sejahtera, Bahagia, Babelan, Bekasi.

4. Tempat Wisata Go!Wet Water Park

Pergi ke Taman Air Basah Bekasi

Tempat Wisata Wet Waterpark merupakan taman air yang paling terkenal di Bekasi. Objek wisata water park ini memiliki luas minimal 7,5 hektar, menjadikannya salah satu water park terbesar di Indonesia. Di tempat wisata taman air ini, Anda bisa menemukan hampir semua permainan air, termasuk berbagai seluncuran, area semburan air, kolam ombak buatan, dan wahana lainnya.

Fasilitasnya cukup lengkap dan banyak wahananya, Go! Wet Waterpark tidak pernah sepi pengunjung, baik saat weekend maupun weekdays.

Untuk pergi ! Wet Water Park: Perumahan Grand Wisata Bekasi, Jl.Boulevard South Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Selatan.

Untuk biaya masuk: Senin sampai Jumat: Rp 150.000 (dewasa), Rp 100.000 (anak-anak). Weekend/Hari Libur: Rp 225.000 (dewasa), Rp 175.000 (anak-anak).

5. Tempat Wisata Dunia Salju Internasional Revo Town (Dunia Salju Bekasi)

Snow world International kota Revo Bekasi

Tempat Wisata Snow World International Revo Town (Dunia Snow Bekasi) merupakan sebuah wahana wisata salju buatan dimana pengunjung dapat merasakan sensasi bermain salju, yang notabene tidak mungkin turun secara alami di daerah tropis seperti Indonesia. Tempat Wisata Kawasan wisata ini dibangun di ruangan khusus sehingga suhunya bisa mencapai -15°C

Di tempat wisata Snow World International Revo Town ini pengunjung bisa menyaksikan hujan salju, membuat manusia salju dan meluncur di atas salju dengan seluncuran.

Untuk tempat wisata Snow World International Revo Town (Snow World Bekasi): Jalan Jend. Ahmad Yani Kav. 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Untuk biaya masuk : Rp 60.000,00 untuk dewasa dan Rp 50.000,00 untuk anak-anak

6. Tempat Wisata Pantai Muara Gembong

Pantai Muara Gembong, Bekasi

Tempat Wisata Pantai Muara Gembong merupakan salah satu pantai yang terkenal di Bekasi. Di titik pantai ini, pengunjung pantai akan disuguhi pemandangan hutan bakau. Di dalamnya terdapat berbagai satwa liar seperti lutung hitam dan burung lokal.

Salah satu hal yang paling menarik dari Pantai Muara Gembong adalah adanya sentra budidaya udang, ikan dan rumput laut yang bisa dilihat oleh pengunjung pantai.

Untuk Lokasi Pantai Muara Gembongan : Desa Pantai Sederhana Kecamatan Muara Gembongan.

7. Tempat Wisata Waterboom Fun Park

Taman Hiburan Waterboom Bekasi

Objek wisata Taman hiburan waterboom merupakan salah satu tempat wisata di bekasi yang menjadi favorit di kalangan keluarga saat liburan. Tempat wisata Waterboom ini menawarkan wahana dan fasilitas yang cukup lengkap. Lokasi strategis dan mudah dijangkau

Tempat wisata Fun Park Waterboom juga menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Hal tersebut menjadi daya tarik agar setiap orang dapat dengan mudah berlibur ke waterboom ini.

Terdapat beberapa kolam di waterboom ini, kedalaman kolam bervariasi mulai dari 10 cm hingga 3 meter. Ada juga area bermain khusus untuk anak-anak.

Untuk lokasi wisata Waterboom Fun Park : Jalan Raya Bantar Gebang, Setu, Cimuning Raya.

Untuk tiket masuk: Rp 15.000 (Senin-Jumat), Rp 20.000 (akhir pekan/libur).

8. Tempat Wisata Pantai Muara Beting

Pantai Muara Beting

Pantai di Bekasi ini populer sebagai tempat rekreasi favorit keluarga di Bekasi. Tempat wisata di Bekasi ini memiliki berbagai macam sarana dan fasilitas untuk memanjakan pengunjungnya, seperti wisata kuliner, tempat ganti baju, tempat parkir yang luas, dan lainnya.

Tempat ini juga memiliki kawasan hutan bakau seluas 70 hektar yang menambah keindahan pemandangan pantai ini.

Untuk lokasi Pantai Muara Beting : Kampung Pantai Sederhana Kecamatan Muara Gembong.

Biaya masuk: Gratis.

9. Tempat Wisata Curug Paris

Air Terjun Parigi Bekasi

Tempat Wisata Curug Parigi merupakan tempat wisata alam di Bekasi yang konon memiliki kemiripan dengan Air Terjun Niagara di Amerika. Di tempat wisata Bekasi ini Anda bisa menikmati keindahan air terjun yang indah.

Suasana dengan gemuruh air dan suasana sejuk di lokasi air terjun ini juga menambah daya tarik tempat ini. Karena itulah tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang baru datang ke Bekasi.

Curug Parigi Alamat : Cikiwul, Bantargebang, Bekasi.

Biaya masuk: Gratis

10. Tempat Wisata Rumah Pohon Jatiasih

Rumah Pohon Jatiasih

Tempat wisata Rumah Pohon Jatiasih merupakan tempat wisata di Bekasi yang mengusung konsep alam. Di tempat ini Anda bisa melihat berbagai pepohonan yang tertata rapi. Ada juga beberapa rumah pohon dan danau yang menambah indah pemandangan tempat wisata rumah pohon keluarga di Bekasi ini.

Di Rumah Pohon Jatiasih terdapat berbagai macam permainan seperti rubah terbang, dinding panjat, ATV sepeda motor, area pemancingan, jalur lumpur, dll. Kelengkapan wahana tersebut membuat tempat ini sering digunakan untuk keluar.

Untuk bisa masuk ke tempat rekreasi di Bekasi ini, Anda tidak perlu membayar. Tapi, agar juga bisa menikmati wahana keluar di rumah pohon bekasi ini ada biaya tersendiri. Misalnya wahana flying fox bisa dinikmati dengan tiket seharga Rp 25.000.

Untuk area pemancingan, pengunjung bisa masuk ke tempat wisata rumah pohon di Bekasi ini dengan membayar tiket Rp 10.000. Untuk paket outbond harganya sekitar Rp 50.000 hingga Rp 70.000 per orang.

Wisata Rumah Pohon Jatiasih Alamat : Jalan Raya Parpostel, Bekasi.

Pendaftaran: Gratis (wahana dan tiket tidak termasuk) keluar)

Itulah berbagai wisata di Bekasi yang bisa dijadikan tujuan wisata bersama keluarga.

Selain itu ada tempat wisata di sekitar Bekasi yang tidak kalah menarik, silahkan kunjungi tempat wisata di Cikarang ini.

Ini adalah informasi tentang pariwisata di Bekasi yang bisa menjadi tujuan wisata Anda selama berkunjung ke sana. Meski termasuk kota besar, namun masih banyak tempat wisata di Bekasi yang bisa menjadi tempat bersantai sekaligus menyegarkan perasaan dan otak. Selamat berlibur di Bekasi.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button