Patroli Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Menteri Bintang Puspayoga menggunakan sepeda motor listrik dan memuat mobil sport - WisataHits
Yogyakarta

Patroli Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Menteri Bintang Puspayoga menggunakan sepeda motor listrik dan memuat mobil sport

Suara.com – Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya, Motor Trail, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, Motor Listrik, Bandung, Tip Kendaraan, Yogyakarta, Yamaha Freego 125, Bus Listrik, dan Taman Mini Indonesia Indah highlight lima artikel rekomendasi untuk saluran otomotif Suara.com hari ini.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terlibat operasi preman di Kota Pahlawan dengan sepeda motor trail. Beberapa waktu lalu, keberadaan gang motor meresahkan warga sekitar. Dan tentunya keadaan keamanan dan kenyamanan masyarakat harus tetap terjaga.

Ini menjadi dasar operasi keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya yang berlangsung akhir pekan lalu.

Beralih ke sektor sepeda motor listrik, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Puspayoga baru saja pulang dari berwisata di Bandung.

Menteri Bintang yang hadir pada Electric Vehicle (EV) Fun Day di ibu kota provinsi Jawa Barat itu mengendarai sepeda motor listrik. Hal ini juga menunjukkan bahwa perempuan dapat berperan aktif dalam bidang elektrifikasi.

Taman Mini Indonesia Indah yang masih menggunakan kendaraan elektrifikasi baru saja dihidupkan kembali. Yang menarik adalah konsep pilar hijau atau green, yang menawarkan kendaraan listrik, termasuk bus listrik, untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Beralih ke tips merawat mobil, jika selama ini kita mengetahui kegiatan olahraga, maka kegiatan serupa bisa diterapkan pada kendaraan kesayangan Anda. Yakni mengemudi sebagai salah satu jenis olah raga pagi. Biarkan mesin memanas.

Keunggulannya, seperti melancarkan peredaran darah dalam tubuh melalui aktivitas olahraga, jalur lari juga mengedepankan pelumas atau oli untuk komponen kendaraan.

Dan terakhir, mendaratnya produk baru Yamaha Freego 125 di Yogyakarta. Menghadirkan keunggulan bagasi, kunci dan fungsi pencarian cepat di tempat parkir siap dinikmati konsumen di medan ini.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi channel otomotif Suara.comselamat beraktivitas kembali dan selalu ikuti etika lalu lintas dan protokol atau prokes kesehatan.

1. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga menjelajah kota Bandung dengan sepeda motor listrik

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (tengah) bersama komunitas pengendara sepeda motor listrik melalui jalan-jalan utama Kota Bandung, Jawa Barat.  (ANTARA/HO-Kemen PPPA) Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (tengah) bersama komunitas pengendara sepeda motor listrik melalui jalan-jalan utama Kota Bandung, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Kemen PPPA)

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga bersama Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Wakil Menteri BUMN Pahala Mansury, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Direktur Perdagangan dan Ritel PT PLN Edi Srimulyati menghadiri acara Electric Vehicle (EV) Fun Day yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM.

Dikutip dari kantor berita DiantaraPara pejabat negara bersama komunitas sepeda motor mengendarai kendaraan listrik di Kota Bandung. Mereka menempuh jarak 9,1 km melalui jalan utama di ibu kota provinsi Jawa Barat, mulai dari Museum Geologi dan berakhir di Gedung Negara.

Lanjut membaca

2. Dengan sepeda motor, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan tim gabungan melakukan operasi preman

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat mengarahkan operasi preman di Kota Surabaya, Sabtu (12/3/2022) malam.  (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat mengarahkan operasi preman di Kota Surabaya, Sabtu (12/3/2022) malam. (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

Iki arep nang endi (mau kemana ini)? Udah malam,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kepada lima remaja di Suroboyonan. Mereka ditemukan tim gabungan di jalan antara Pakuwon City Mall dan Jalan Kenjeran di Surabaya timur.

Saat itu, Wali Kota Surabaya bersama tim gabungan yang terdiri dari unsur Pemprov DKI, TNI/Polri, ormas dan warga sekitar yang sedang melakukan patroli beramai-ramai menemukan lima remaja di bawah umur yang terlihat mencurigakan. Dan pertanyaan Pak Walkot dijawab oleh rombongan yang ingin nongkrong.

Lanjut membaca

3. Revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah selesai, 10 bus KTT G20 Bali dijalankan untuk pengunjung

Bus listrik Damri terparkir di kawasan Bali International Convention Center (BICC), Westin, Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (16/11/2022).  Sebagai ilustrasi [Suara.com / Eviera Paramita Sandi] Bus listrik Damri terparkir di kawasan Bali International Convention Center (BICC), Westin, Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (16/11/2022). Sebagai ilustrasi [Suara.com / Eviera Paramita Sandi]

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII telah direvitalisasi secara menyeluruh. Tampilan baru didukung empat pilar konsep kepemimpinan baru. Yakni hijau, cerdas, inklusif dan berbudaya. Salah satu aplikasinya adalah operasional bus listrik bekas KTT G20 di Bali.

dikutip kantor berita Diantara Sejak resmi dirilis, pilar hijau menjadi salah satu pilar yang memberi warna baru pada destinasi wisata TMII. Pilar ini merupakan komitmen TMII untuk menghadirkan destinasi wisata yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Pilar hijau akan diwujudkan melalui adanya lanskap ramah pejalan kaki, dominasi lahan terbuka hijau, dan penggunaan kendaraan beremisi nol CO2 sebagai moda transportasi utama,” jelas PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Prambanan. Ratu Boko (TWC), pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII). ) pada Senin (12/5/2022).

Lanjut membaca

4. Motor matic Connected Yamaha FreeGo 125 sudah mendarat di Yogyakarta, berikut daftar harga lengkapnya

Warna Yamaha FreeGo 125 Connected Prestige Silver [PT YIMM].Warna Yamaha FreeGo 125 Connected Prestige Silver [PT YIMM].

Pekan lalu, Sabtu (12/3/2022), skuter bertransmisi otomatis atau skuter matik Yamaha Freego 125 Connected dihadirkan di Yogyakarta.

Dikutip dari publikasi resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagaimana diterima Suara.comSkuter dengan mesin 125cc ini memiliki fitur terkini untuk memenuhi kualitas hidup dan kebutuhan sehari-hari keluarga muda modern saat ini.

Lanjut membaca

5. Muat mobil sport kesayangan, panaskan mesin, artinya Anda ikut menjaga sirkulasi pelumas kendaraan

Ilustrasi persiapan pemanasan mesin mobil [Envato Elements/DragonImages].Ilustrasi persiapan pemanasan mesin mobil [Envato Elements/DragonImages].

Pemilik kendaraan sport untuk mendapatkan tubuh yang bugar. Konsep serupa bisa diterapkan pada mobil-mobil kesayangan. Artinya bantalan mesin dipanaskan sehingga terjadi sirkulasi aktif dimana oli melumasi mesin.

Kembali ke analogi tubuh pemilik kendaraan, melatih peredaran darah manusia membuat peredaran darah menjadi lebih lancar. Sementara itu, juga sebagai bentuk latihan mobil agar oli tetap bersirkulasi sehingga komponen mesin bisa terlumasi. Caranya dengan memanaskan mesin kendaraan.

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button