Ivan Gunawan kembali melebarkan sayap bisnisnya, kali ini di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Ivan Gunawan kembali melebarkan sayap bisnisnya, kali ini di Jogja

jakarta

Presenter kenamaan Ivan Gunawan atau Igun kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini Ivan Gunawan membuka toko pakaian di Jogja.

Usaha Ivan Gunawan kali ini adalah membuka brand hijabnya, 12th Mandjha Hijab by Ivan Gunawan pada 30 Juli 2022 di daerah Jogja.

Menurut Ivan Gunawan, Yogyakarta merupakan salah satu kota pecinta fashion. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ia membuka tokonya di sana.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Yogyakarta adalah salah satu tujuan wisata yang paling terkenal di dalam dan luar negeri. Selain tempat wisata yang sudah terkenal dan melegenda di sini, saya juga melihat perkembangan bisnis fashion muslim di Yogyakarta terus berkembang, menjadikannya sebagai destinasi belanja fashion. Oleh karena itu, menurut saya toko Mandjha di Yogyakarta memiliki banyak potensi,” kata Ivan Gunawan, menurut siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (8/2/2022).

Selain itu, Ivan Gunawan menjelaskan, Mandjha Hijab juga memperkenalkan inspirasi terbarunya, Adelia Pasha.

Dari luar, Adelia terlihat cantik dan menawan dalam balutan gaun dan hijab mandjha.

Istri Pasha Ungu ini mengaku bangga bisa menjadi bagian dari koleksi terbaru Mandjha Hijab.

“Saya paling suka hijab mandjha. Selain memiliki sentuhan Kak Ivan yang pastinya memiliki desain yang cantik, juga karena hijabnya yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan yang berbeda,” ujar Adelia Pasha.

Mandjha Hijab Ivan Gunawan saat ini memiliki 12 toko di seluruh Indonesia antara lain Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Solo, DIY, Malang, Surabaya dan Pekanbaru.

Tonton Video Ivan Gunawan Kembali ke CID, Ada Apa?
[Gambas:Video 20detik]
(babi/dal)

Source: hot.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button