Pasukan Israel menembak mati tiga warga Palestina, termasuk dua bersaudara, di Tepi Barat - WisataHits
Jawa Tengah

Pasukan Israel menembak mati tiga warga Palestina, termasuk dua bersaudara, di Tepi Barat

Pasukan Israel menembak mati tiga warga Palestina di Tepi Barat, termasuk dua bersaudara

Pasukan Israel dilaporkan menembak mati tiga warga Palestina dalam dua insiden terpisah di Tepi Barat pada Selasa (29/11/2022).

YERUSALEM, KOMPAS.TV – Pasukan Israel dilaporkan menembak mati tiga warga Palestina dalam dua insiden terpisah di Tepi Barat. Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan pada Selasa (29/11/2022) bahwa penembakan itu merupakan insiden mematikan terbaru di tengah ketegangan baru-baru ini antara Israel dan Palestina. Penembakan ini terjadi kurang dari seminggu setelah pemboman Yerusalem yang menewaskan dua orang Israel.

Seorang pria tewas dalam bentrokan antara pasukan Israel dan penduduk di utara Hebron di Tepi Barat, menurut laporan kantor berita Palestina Wafavia Associated Press. Baca juga: Politisi sayap kanan Itamar Ben-Gvir akan ditahan oleh polisi Israel, berita buruk untuk palestina?

Lanjut membaca:
KOMPASTV ยป

Tubuh keluarga yang diracuni dimakamkan setelah otopsi

Jenazah satu keluarga tewas diracun di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah dimakamkan pada Senin (28/11/22) malam. Baca selengkapnya >>

Tiga warga Palestina terbunuh oleh tembakan Israel di Tepi BaratTiga pria Palestina telah tewas oleh tembakan Israel dalam dua insiden terpisah di Tepi Barat yang diduduki, kata Kementerian Kesehatan Palestina pada hari Selasa. Ini adalah insiden mematikan terbaru dalam gelombang kekerasan Israel-Palestina yang meningkat, kurang dari seminggu setelah…

Melemparkan bom rakitan ke warga Palestina, 3 tentara Israel ditangkapMiliter Israel melempar alat peledak rakitan ke warga Palestina di Tepi Barat. Mereka ditangkap karena dicurigai melakukan aksi balas dendam.

Liburan di Benteng Portugis Jepara, sebuah bangunan bersejarah di pinggiran Pulau JawaBenteng Portugis merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Jepara yang menyuguhkan perpaduan antara bangunan bersejarah dan pemandangan alam tepi pantai.

Tanda tanya penyebab kematian alien Inggris di tepi jurang hutan TernateWarga negara asing (WNA) asal Inggris, Andrew Fredrick Herbert, 77 tahun, ditemukan tewas di pinggir Glen Hutan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara. Via: detik_sulsel detik_sulsel Dimana manualnya

Kenali potensi guncangan di jalur patahan Jawa BaratGempa susulan di Cianjur, Jawa Barat, mengalami penurunan, baik frekuensi maupun intensitasnya. Namun, masih banyak jalur patahan aktif lainnya di Jawa Barat yang harus diwaspadai. Sains dan Teknologi Adadi Kompas

Melaksanakan transformasi di luar kWh, PLN siapkan Pasukan PDKB _Go InternasionalPT PLN (Persero) menargetkan agar Pasukan Khusus Kerja Dalam Keadaan Tertekan (PDKB) dapat memperluas bisnisnya ke luar negeri pada tahun 2023. Upaya ini sejalan dengan program Beyond kWh yang sedang digalakkan perusahaan.

Purwanto YERUSALEM, KOMPAS.share Lihat Komentar Cetak Tiga pria Palestina tewas akibat tembakan Israel dalam dua insiden terpisah di Tepi Barat yang diduduki, kata Kementerian Kesehatan Palestina Selasa (29/11), di pantai atau laut dan perbukitan.

TV – Pasukan Israel dilaporkan menembak mati tiga warga Palestina dalam dua insiden terpisah di Tepi Barat. Hal itu diumumkan Kementerian Kesehatan Palestina pada Selasa (29/11/2022). Kantor berita resmi Palestina, Wafa, melaporkan bahwa bentrokan pecah antara pasukan Israel dan penduduk di utara kota Hebron, Tepi Barat. Penembakan itu menandai insiden mematikan terbaru di tengah ketegangan Israel-Palestina baru-baru ini.Seorang siswa sekolah menengah Druze Israel dari sebuah rumah sakit di kota Jenin di mana dia dibawa setelah kecelakaan mobil. Penembakan ini terjadi kurang dari seminggu setelah pemboman Yerusalem yang menewaskan dua orang Israel. Militer mengatakan sejumlah warga Palestina juga menembaki pasukan mereka. Seorang pria tewas dalam bentrokan antara pasukan Israel dan penduduk di Hebron utara di Tepi Barat, menurut sebuah laporan oleh kantor berita Palestina Wafa melalui Associated Press. Pulau Mandalika Juga, sejarawan Benteng Portugis Jepara mengatakan bahwa ada dua makam lagi di seberang pulau, yaitu Mandalika.

Baca Juga: Politisi Sayap Kanan Itamar Ben-Gvir Bakal Tahan Polisi Israel, Kabar Buruk untuk Palestina? Militer Israel mengklaim warga Palestina melemparkan batu dan bahan peledak ke arah pasukan. (Foto: REUTERS/Mohammad Torokman) Kementerian Kesehatan Palestina mengidentifikasi pria yang tewas di dekat Hebron sebagai Mufid Khalil, 44, dan mengatakan setidaknya delapan orang lainnya terluka oleh peluru tajam dalam insiden tersebut. Warga Palestina berdemonstrasi di Jenin pada hari yang sama untuk menuntut pembebasan jenazah kerabat mereka yang berada dalam tahanan Israel. Tel Aviv juga mengklaim bahwa Palestina menembaki pasukannya. Menurut Kementerian Kesehatan Palestina, seorang pria berusia 44 tahun bernama Mufid Khalil tewas oleh tembakan Israel di utara Hebron. Militer Israel mengatakan pasukan yang beroperasi di desa tersebut diserang oleh para tersangka, yang melemparkan batu dan bom molotov, dan militer menanggapi dengan tembakan langsung. Selain itu, delapan orang terluka akibat tembakan tersebut.Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz mengatakan jika insiden tersebut ternyata merupakan tindakan balas dendam, militer akan menghadapi insiden serius yang harus dimintai pertanggungjawaban. Dua bersaudara bernama Jawad Rimawi dan Dhafr Rimawi juga tewas dalam bentrokan di dekat desa Kafr Ein, sebelah barat Ramallah di Tepi Barat. Paramedis mengatakan mereka merawat seorang wanita berusia 20 tahun dengan luka serius. Baca Juga: 4 Wisata Cagar Budaya RA Kartini di Jepara Soal akses ke Pulau Mandalika, Puji menyebut wisatawan tak perlu khawatir.

Keduanya dilaporkan tewas oleh peluru tentara Israel. Militer Israel mengklaim pasukannya yang beroperasi di desa itu diserang dengan batu dan bahan peledak. Kondisi pengemudi belum diketahui. Pasukan Israel seharusnya membalas tembakan. Ketegangan Israel-Palestina telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir setelah serentetan serangan yang menewaskan 19 orang di Israel bertemu dengan serangan gencar operasi di Tepi Barat. Lebih dari 138 warga Palestina tewas dalam pertempuran Israel-Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem Timur tahun ini, menjadikannya tahun paling mematikan sejak 2006. Selama tahun 2022, lebih dari 138 warga Palestina tewas dalam bentrokan di Tepi Barat dan Yerusalem Timur. Jika di bawah lima, starter turun [sewa]dapat 200 rupiah.

Tahun itu juga merupakan tahun paling berdarah bagi warga Palestina sejak 2006. Namun para pemuda pelempar batu yang memprotes serangan Israel dan lainnya yang tidak terlibat dalam konfrontasi juga tewas. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button