Pasar pop-up ini menawarkan pengunjung amal sambil berbelanja dengan hadiah diskon, tertarik? - WisataHits
Yogyakarta

Pasar pop-up ini menawarkan pengunjung amal sambil berbelanja dengan hadiah diskon, tertarik?

Suara.com – Ada beberapa cara untuk meningkatkan pendapatan dan pasokan penduduk yang tinggal di daerah yang bergantung pada pariwisata. Seperti yang dilakukan oleh penyedia layanan perjalanan global Trip.com, melalui agenda kios pasar pop-up.

Acara amal akan diadakan pada hari Sabtu 27 Agustus 2022 dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam WITA di Samasta Lifestyle Village di Bali.

Berbagai macam pernak-pernik buatan tangan yang dibuat oleh staf dan barang-barang kesayangan dijual di sana. Nantinya, semua hasil penjualan dan uang yang terkumpul akan disumbangkan SLB D YPAC BALI Institut untuk anak-anak cacat fisik dan mental (YPAC-Bali).

Krishna Arya, general manager Trip.com Indonesia, mengatakan karyawannya telah menghabiskan waktu makan siang membuat kerajinan untuk dijual di acara amal pop-up selama beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Rata-Rata Hanya Sekali Transit, Dispar Kota Jogja Berbalik Perpanjang Masa Menginap Turis Asing

Sebanyak 30 tas kanvas DIY, 50 aksesoris travel manik-manik warna-warni dijual bersama dengan 160 item populer yang disumbangkan oleh karyawan.

“Kami berusaha untuk berkontribusi pada banyak komunitas yang terhubung erat di seluruh dunia. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Samasta Lifestyle Village dalam kampanye ini dan melakukan bagian kami untuk mendukung anak-anak,” kata Arya.

Ketua Yayasan SLB D YPAC BALI – Drs I Putu Nitiyasa mengatakan pihaknya tersentuh melihat pihak-pihak yang terlibat mendedikasikan sumber daya dan upayanya untuk membantu anak-anak melalui acara yang bermakna dan berdampak.

“Kami sangat berterima kasih dan tersentuh dengan inisiatif ini dan kami sangat berharap masyarakat dengan senang hati mendukung acara 27 Agustus ini,” kata Nitiyasa, dikutip dari siaran tertulis, Kamis (25/8/2022).

Sementara itu, Direktur Samasta Bali Center Ilham Imanniar mengatakan: “Kami senang menjadi bagian dari acara amal dan berharap dapat lebih berkolaborasi dan mendukung mereka yang membutuhkan.”

Baca Juga: Dispar Bantul Kejar Target PAD dan Gelar Berbagai Festival

Kedepannya, para donatur yang membeli produk dari pop-up event ini dapat menggunakan tiketnya untuk menikmati promo spesial dari retail partner terpilih di Samasta Lifestyle Village, termasuk diskon 20 persen untuk Gaya Gelato, Promise Jiwa X, Foek Lam Bali (dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp300.000).

Ada juga diskon 17 persen di restoran Korea Magal (dengan minimum pembelian Rp 300.000) dan diskon hingga 25 persen untuk item tertentu di fashion retailer Asamula. Promo ini hanya berlaku pada 27 Agustus 2022. Seperti, apakah Anda tertarik untuk beramal dengan harga diskon?

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button