Pariaman Sumbar menargetkan 1,7 juta kunjungan wisatawan pada 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Pariaman Sumbar menargetkan 1,7 juta kunjungan wisatawan pada 2023

Sebanyak 1,7 juta kunjungan wisatawan ditargetkan Kota Pariaman di Sumatera Barat.

Sebanyak 1,7 juta kunjungan wisatawan ditargetkan Kota Pariaman di Sumatera Barat.

Pihaknya berupaya menarik wisatawan lokal maupun mancanegara dengan menggelar 26 kegiatan pariwisata tahun depan.”Sejumlah kegiatan memang khusus ditujukan untuk pariwisata, namun kegiatan lain seperti kegiatan olah raga juga akan digelar di Pariaman,” ujarnya.

Baca Juga: Pariaman Kaya akan Potensi Wisata Bahari Kegiatan wisata yang dimaksud antara lain Pariaman Budaya Setiap Minggu di bulan Februari, Festival Pulau Angso Duo di bulan Maret, Festival Pesona Pantai di bulan April, Pariaman International Triathlon 2023 di bulan Juni, dan Pariaman Expo di bulan Juli.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Saksikan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 bersama kami. . Nikmati pertandingan hari ini melalui live streaming di KITA Bar di Level 36 Park Hyatt Jakarta – mulai 20 November… | Oleh Hary Tanoesoedibjo | Facebook

664 Views, 96 Likes, 8 Likes, 2 Comments, 0 Shares, Facebook Tonton video Hary Tanoesoedibjo: Tonton FIFA World Cup Qatar 2022 bersama kami. . Nikmati pertandingan hari ini via live streaming di KITA Bar… Selengkapnya >>

Daftar kenaikan UMP 2023: Sumbar tertinggi, Maluku Utara terendahPemerintah Provinsi (Pemprov) telah menetapkan Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2023 di sejumlah daerah, yang merupakan daerah dengan kenaikan UMP tertinggi dan terendah.

Kenaikan UMP Sumbar 2023 ini merupakan yang tertinggi di Indonesia sebesar 9,15 persenProvinsi Sumbar mengalami kenaikan UMP tahun 2023 tertinggi mencapai 9,15 persen, dengan UMP tahun 2022 menjadi Rp2.512.539,00 dan meningkat menjadi Rp2.742.476,00 pada tahun 2023.

Relawan Perubahan Sumbar Dukung Anies Baswedan Capres 2024 | merdeka.comRelawan Perubahan Sumbar mengapresiasi Anies memiliki pemikiran progresif yang mampu membawa perubahan di Indonesia. Bapak Politik Identitas

Profil Kabupaten SukabumiBerikut profil Kabupaten Sukabumi yang terletak di bagian barat daya Provinsi Jawa Barat.

Harimau Sumatera menyerang ternak di Solok SelatanHarimau Sumatera menyerang dua ekor kerbau milik warga Solok Selatan, Sumatera Barat. Tim BKSDA Sumbar berupaya mengusir harimau itu kembali ke hutan. Kepulauan Adadi Kompas

Dugaan Korupsi di Kantor PUPR Kota Pariaman Dilaporkan Ke Kejaksaan AgungDinas Tata Ruang dan Pertanahan Umum Kota Pariaman (PUPR) dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pariaman pada Rabu (30/11/2022) atas dugaan korupsi yang merugikan negara hingga ratusan juta rupiah.

Tari Indang, Alat Dakwah Ulama di Pariaman ini mencoba menarik pengunjung dari dalam dan luar negeri dengan menggelar 26 kegiatan wisata tahun depan.

“Banyaknya kegiatan hanya untuk pariwisata, kegiatan lain seperti kegiatan olah raga juga dilakukan di Pariaman,” ujarnya. Baca Juga: Pariaman Kaya akan Potensi Wisata Laut. Kegiatan wisata yang dimaksud antara lain Pariaman Budaya Setiap Minggu di bulan Februari, Festival Pulau Angso Duo di bulan Maret, Festival Pesona Pantai di bulan April, Triathlon Internasional Pariaman 2023 di bulan Juni, dan Pariaman Expo di bulan Juli 901. Baca juga: 0.539,00 dinaikkan menjadi Rp2.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button