Pada malam mingguan, Jokowi melewati Malioboro dengan kereta - WisataHits
Jawa Timur

Pada malam mingguan, Jokowi melewati Malioboro dengan kereta

Pada malam mingguan, Jokowi melewati Malioboro dengan kereta

JAKARTA (ANTARA) — Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga menikmati perjalanan Sabtu malam di dalam gerbong di Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Presiden tiba dengan kereta hitam dari Gedung Agung di Jalan Malioboro sekitar pukul 21.00 WIB, demikian keterangan yang diterima di Jakarta.

Turut serta dalam gerbong yang sama putra sulung Presiden Gibran Rakabuming Raka, menantunya Selvi Ananda serta kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Di sela-sela berkeliling Malioboro, Presiden dan keluarga melambaikan tangan menanggapi sapaan sejumlah masyarakat yang memenuhi kawasan wisata populer Yogyakarta itu.

Khoirul, pengemudi gerbong yang ditumpangi Presiden dan keluarga, mengaku senang bisa mengantar kepala negara keliling Malioboro dengan gerbongnya.

“Bangga pak, baru pertama kali ini saya bawa bapak nomor satu di RI. Bangga banget, baru pertama kali ini saya bawa Pak Presiden,” kata Khoirul.

Presiden dan keluarga menyusuri Jalan Malioboro hingga Jalan Sosrowijayan sekitar 30 menit sebelum kembali ke Gedung Agung untuk beristirahat.

Akhir pekan ini, Presiden Jokowi banyak menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Sebelumnya, Presiden juga mengajak keluarga untuk berwisata edukasi di Taman Wisata Candi Prambanan di Sleman, Yogyakarta.

Presiden ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki destinasi wisata domestik yang masih bisa dijadikan alternatif liburan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button