Obyek wisata Lembang dengan konsep dongeng - WisataHits
Jawa Barat

Obyek wisata Lembang dengan konsep dongeng

Fairy Garden merupakan tempat wisata yang baru dibuka di kawasan Lembang Bandung yang mengusung tema negeri dongeng. Fairy Garden terlihat seperti negeri dongeng yang penuh dengan kastil dan taman yang indah.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Lokasinya sendiri, persis di seberang Lodge of Maribaya, terletak di Maribaya No. 149/252 Babakan Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Semua kegiatan menarik dan mendidik telah disediakan di sini untuk memenuhi semua kebutuhan para pengunjung, terutama anak-anak. Pengunjung disambut oleh petugas yang mengenakan pakaian dongeng. Kita bisa menikmati parade kostum, drama musikal dan banyak hal menarik lainnya.

Wahana apa saja yang tersedia?

  1. pabrik seni
    Di sini, pengunjung dipandu oleh seorang peri bernama Kai untuk belajar melukis bersama. Jika pengunjung ingin mencoba melukis dikenakan biaya Rp 20.000.
  2. perpustakaan Lola
    Seperti namanya, di sinilah pengunjung memasuki perpustakaan Lola. Di sini ada buku dongeng untuk anak-anak, boneka lucu dan dipandu oleh Kakek Liar dan Cilo, asistennya, yang nantinya akan bercerita kepada pengunjung. Selain itu, kita juga bisa berfoto di Lola’s Circir dengan latar belakang pemandangan Gunung Maribaya yang indah. Untuk masuk ke sini, pengunjung juga dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20.000.
  3. hutan
    Taman bermain luar ruangan di Taman Peri. Ada berbagai jenis wahana termasuk kastil goyang, trampolin, menunggang kuda dan memberi makan kelinci dan banyak lagi.
  4. Labirin Gopher
    Taman bermain tersebut merupakan taman labirin yang tidak terlalu besar untuk melatih logika dan motorik anak untuk mencari jalan keluar dari labirin tersebut.
  5. Restoran Taman Peri
    Makanan yang disajikan di sini relatif terjangkau dan rasanya menggugah selera. Kamarnya sangat luas dan kita bisa melihat pemandangan indah di sekitar restoran.

Anda tertarik berkunjung ke sini? Harga tiket masuknya sendiri hanya Rp 35.000. Jika kita ingin langsung membelinya dengan tiket masuk The Lodge of Maribaya, kita hanya mengenakan biaya Rp 65.000 dan mendapatkan voucher makan untuk ditukarkan di point of sale yang telah ditentukan. Sebagai? Bukankah itu menyenangkan? Jangan lupa untuk mengunjungi Taman Peri untuk berlibur dan beristirahat bersama keluarga tercinta.

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button