Obelix Village resmi dibuka, destinasi keluarga dengan berbagai keuntungan - WisataHits
Yogyakarta

Obelix Village resmi dibuka, destinasi keluarga dengan berbagai keuntungan

SuaraJogja.id – Salah satu destinasi wisata baru dengan konsep keselarasan alam kini hadir di Sleman. Obelix Village menawarkan wisata edukasi keluarga dengan latar belakang yang super Instagramable.

Tujuan ini tidak pembukaan besar pada Sabtu (15/10/2022). Acara dibuka dengan sambutan oleh Hardo Kiswoyo, Sekretaris Daerah Sleman.

“Kami berharap Desa Obelix dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi destinasi wisata pilihan di Sleman khususnya dan di DIY dan Indonesia pada umumnya. Semoga Tuhan memberikan kemudahan yang menjadikan Desa Obelix sebagai destinasi wisata yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. “ kata Hardo Kiswoyo pada Sabtu sore di Desa Obelix, Pandowoharjo, Sleman.

Selain itu, ada juga pertunjukan tari tradisional hingga flashmob dilakukan oleh seluruh staf dan pengunjung Obelix Hills. Puncak acara, peluncuran balon hijau ke udara juga menandai bahwa Obelix Hills siap menjadi tujuan wisata keluarga utama.

Baca Juga: Tempat Wisata Instagramable di Depok Punya Jembatan Apung

Potret Obelix Hills di Grand Opening Sabtu (16/10/2022) (Suara/Hiromi)Potret Bukit Obelix dengan acara grand opening pada Sabtu (15/10/2022). (Suarajogja.id/Hiromi)

Desa Obelix dengan konsep keselarasan alam menyuguhkan banyak hal untuk dinikmati. Pengunjung dapat melihat bunga-bunga indah di taman bunga.

Pengalaman bertani juga dapat diperoleh dari peternakan mini. Berbagai hewan seperti burung, kelinci, kalkun, kuda poni dan lain-lain dapat diamati oleh pengunjung di area tersebut kebun binatang kecil.

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan sungai di Obelix Hills di dek sungai rahasia. Di sini pengunjung bisa berfoto dengan nuansa alam yang kental.

Selain itu, Anda tidak perlu merasa lapar saat berkunjung ke Obelix Hills karena ada Resti Pulen Kopi Ponti untuk menyantap hidangan lezat. Pengunjung yang ingin menikmati makanan ringan ala Paris dan es krim dapat mengunjungi Petite Paris Boulangerie.

Potret Obelix Hills di Grand Opening Sabtu (16/10/2022) (Suara/Hiromi)Potret Bukit Obelix dengan acara grand opening pada Sabtu (15/10/2022). (Suarajogja.id/Hiromi)

Tiket masuk Obelix Hills juga cukup terjangkau hanya Rp 15.000. Untuk menikmati kebun binatang kecil dan dek sungai rahasia, pengunjung hanya perlu membayar ekstra Rp 15.000.

Baca juga: Segera Buka! Tempat wisata baru di Sumedang

Pengunjung yang ingin mencoba aktivitas berkuda bisa membayar 50.000 rupee.

“Di sini pengunjung bisa melakukan aktivitas seperti pertanian dan lain-lain agar berbeda dengan destinasi wisata lainnya. Kami ingin tempat ini menjadi tempat #1 untuk wisata keluarga dan pendidikan di Sleman dan Daerah Istimewa Yogyakarta.” ujar Monica Priyatno selaku manajer operasional Obelix.

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button