Naik ke atas dengan Beast hanya dengan Rp 12.000? Begini caranya - WisataHits
Jawa Barat

Naik ke atas dengan Beast hanya dengan Rp 12.000? Begini caranya

INDOZONE.ID – Untuk menikmati dinginnya suasana pegunungan, warga Jakarta dan sekitarnya cukup naik kendaraan pribadi menuju kawasan Puncak Bogor. Biasanya Anda harus membayar bensin di jalan tol yang tentunya bisa menghabiskan biaya ratusan ribu rupiah.

Tapi kalian harus tahu kalau ke Puncak, Bogor pasti bisa Kamu tahu, dengan biaya transportasi yang murah, bahkan hanya sekitar Rp 12.000. Ha? Apa kabar?

Dari akun Instagram/muhammadezrap, ia membagikan tips menuju Puncak, Bogor dengan harga terjangkau.

“Nah, sekarang posisi saya di Stasiun Tebet (Jakarta Selatan). Dan saya akan naik komuter line dari stasiun Tebet ke stasiun Bogor dengan biaya Rp 5.000,” kata pemilik akun Instagram/muhammadezrap, seperti dikutip indozonepada Senin (24/10/2022).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Villa Terbaik di Puncak Bogor, Pemandangannya Indah dan Asyik Menikmati Ramean!

Setelah tiba di stasiun kereta api Bogor, Anda akan diminta untuk keluar dari stasiun kereta api melalui gerbang timur. Selanjutnya, Anda akan diminta berjalan kaki sekitar 200 meter menuju halte Trans Pakuan di Bappeda, Bogor.

“Nah, kita naik Trans Pakuan (bus). Pilih hubungan Bubulak-Ciawi. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu bank elektronik. Dan kita turun di halte Sindangsari 2,” ujarnya.

Selanjutnya, di halte Sindangsari 2, naik angkutan kota (Angkot) jurusan Sukasari-Puncak Pass. Nah, nanti kamu tinggal memutuskan mau turun ke sisi yang mana. Salah satunya bisa menuju destinasi wisata Cimory Dairyland.

Baca juga: Potret Perjuangan Wisatawan yang Ingin Berwisata ke Puncak Bogor dan Siap Bersantai Sepanjang Perjalanan

“Katakan saja nanti, turun di Cimory Dairyland di Cisarua. Kalau tidak salah tarifnya sekitar Rp 7.000. Dan akhirnya, setelah 1 jam perjalanan dari Jakarta, kami sampai di Dairyland Cimory, Cisarua. Tempatnya sejuk dan cocok untuk anak-anak,” imbuhnya.

Unggahan ini langsung menggelitik minat netizen untuk mencoba liburan murah di Puncak, Bogor bersama sahabat atau keluarga.

@len_1330 sini gak perlu modal banyak ya ajak Irana kesini biar gak marah hehehe,” tulis netizen melalui akun Instagram/desimelinnda.

@indaah_07 @nrmelasr_ mari kita hang out seperti ini,” sambung akun Instagram/nhoerbaya96.

Mau coba guys @fauziyah0692,” tulis akun Instagram/hello_niniss.

Tertarik untuk merasakan pengalaman pergi ke Puncak Bogor dengan naik angkutan umum dengan biaya murah?

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button