Murah! Rumah di Karanganyar ini dibandrol dengan harga Rp 150 juta - WisataHits
Jawa Tengah

Murah! Rumah di Karanganyar ini dibandrol dengan harga Rp 150 juta

Jakarta: Karanganyar adalah sebuah wilayah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Karanganyar memiliki pemandangan yang indah karena berada di lereng Gunung Lawu.

Bagi Anda yang menyukai suhu dingin, Karanganyar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat tinggal. Karanganyar juga memiliki banyak tempat wisata yang indah.

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah di Kabupaten Karanganyar, berikut rekomendasi rumah murah Kelompok Pengembang Sistem Informasi (Sikumbang) milik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

1. Tempat Tinggal Pemain 3

Kompleks perumahan di Plesungan, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini dibangun oleh PT Gamersi Setia Abadi. Perumahan ini memiliki 212 apartemen bersubsidi dan 11 properti komersial.

Rumah subsidi ditawarkan dengan harga Rp 150 juta untuk luas bangunan 24 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Rumah ini dilengkapi dengan satu kamar mandi dan satu kamar tidur.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Spesifikasi rumah beratap genteng beton, berdinding bata merah dan berlantai keramik.

2. Taman Harmoni

Perumahan di Jeruksawit, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini dibangun oleh PT Harmoni Jeruk Sawit. Terdapat 270 unit rumah subsidi dan 1 unit komersial.

Rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi dengan harga Rp 150 juta.

Spesifikasi rumah tersebut adalah rangka atap baja ringan dan spandek, dinding bata plester Aci serta lantai keramik dan batu sungai.

3. Apartemen Baru Karangmjo

Berlokasi di Tasikmadu, Karangmojo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, perumahan ini dibangun oleh PT Puri Alam Sentosa. Ada 94 rumah subsidi dan 144 unit terjual.

Rumah subsidi dengan luas 34 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi harganya Rp 150 juta. Rumah tersebut memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Spesifikasi rumah yang ditawarkan adalah atap baja ringan, dinding bata merah, dan lantai keramik.

4. Muna Plalar Permai

Perumahan di Kenakkramat, Kaliwuluh, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini dibangun oleh PT Griya Salam Baru. 68 apartemen bersubsidi ditawarkan, termasuk 11 unit komersial.

Rumah subsidi Rp 150 juta, luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Rumah subsidi ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Spesifikasi lainnya meliputi rangka atap baja ringan, dinding bata merah, dan lantai keramik.

5. Permata Kabupaten

Perumahan di Gondangrejo, Jeruksawit, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini dibangun oleh PT Dua Putra Bengawan. 65 apartemen bersubsidi dan 18 apartemen komersial ditawarkan.

Rumah subsidi harganya Rp 150 juta dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 70 meter persegi. Rumah subsidi ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Spesifikasi lainnya adalah atap bata pres, dinding bata merah, dan lantai keramik.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News medcom.id.

(AI)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button