SMK Bermutu Gondanglegi Malang mendapatkan penghargaan Indonesia Best Education Innovation Excellent Award 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

SMK Bermutu Gondanglegi Malang mendapatkan penghargaan Indonesia Best Education Innovation Excellent Award 2022

TIMESINDONESIA, SEMARANG – SMK Mutu Gondanglegi meraih ‘Indonesia Best Education Innovation Excellent Award 2022’ kategori SMK Terbaik Kualitas Lulusan Keterampilan dan Program Pembelajaran Tahun 2022.

Penghargaan Unggulan Inovasi Terbaik Indonesia 2022 merupakan penghargaan bergengsi bagi perusahaan, lembaga swasta/pemerintah, lembaga pendidikan dan profesi.

Acara ini diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Komunikasi dan Pusat Prestasi Penganugerahan Nasional serta didukung oleh Kementerian Republik Indonesia. Acara berlangsung pada Jumat (18/11/2022) di Hotel Santika Premiere Semarang.

Munali, Kepala SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang atau SMK Mutu Gondanglegi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru, staf, dan siswa yang terus berjuang bersama demi kemajuan sekolah. Dengan penghargaan ini, Munali mengingatkan seluruh warga sekolah untuk tidak berpuas diri dengan kemenangan ini, melainkan sebagai penyemangat untuk meningkatkan kualitas sekolah.

“Semoga penghargaan ini terus memotivasi dan meningkatkan kinerja, dedikasi, integritas, keutuhan dan loyalitas setiap komponen SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi,” ujar Munali.

Gondolagi dalam kualitas SMK selalu berusaha untuk merespon setiap perubahan dengan berkolaborasi di setiap unit dan area di lingkungan sekolah untuk terus berinovasi dan berkreasi. Melakukan terobosan untuk mencari segala kemungkinan yang muncul dalam segala batas dengan percepatan ilmu pengetahuan, informasi dan kecanggihan teknologi.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button