MILENIAL GLOW GARDEN: tiket dan atraksi - WisataHits
wisatahits

MILENIAL GLOW GARDEN: tiket dan atraksi

MILENIAL GLOW GARDEN: tiket dan atraksi

Harga Tiket Masuk Millennial Glow Garden: Rp 80.000 – Rp 160.000 Ir Sukarno No.144, Beji, Junrejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65236

Taman bercahaya berusia seribu tahun merupakan wahana terbaru yang ditawarkan oleh grup Jatim Park. Wahana ini mengusung konsep yang mirip dengan Teamlab di Jepang, yaitu taman cahaya interaktif. Menggunakan teknologi dan seni, taman ini menampilkan atraksi cahaya modern yang unik. Taman wisata ringan ini juga ramah untuk semua, sehingga cocok sebagai destinasi liburan keluarga.

Tiket Masuk Glow Garden Milenial

Taman hiburan ini menawarkan tiket satu harga untuk pengunjung dari segala usia. Ada harga khusus untuk pass yang digabung dengan tiket masuk wahana lain di Jatim Park.

Tiket Masuk Glow Garden Milenial
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk Rp80.000 Rp 100.000
Tiket Masuk MGG + Dino Park 140.000 rupiah Rp 160.000
Tiket Masuk MGG + The Legend Stars Rp 130.000 Rp150.000
Tiket Masuk MGG + Fun Tech Plaza + World Music Museum 120.000 rupiah 140.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk & Wahana The Legend Star

Ketentuan dan informasi untuk mengunjungi Millennial Glow Garden:

  • Wajib mengikuti protokol kesehatan.
  • Pengunjung harus telah menerima dosis minimal 1 vaksin dan menunjukkan bukti melalui aplikasi PeduliLindung.
  • Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat mengunjungi jika orang tua mereka telah divaksinasi.

Jam operasional

Selama musim liburan, Millennial Glow Garden buka hingga 20:30. Pengunjung bisa datang pada hari biasa atau hari libur atau tanggal merah. Jika Anda ingin melihat pertunjukan di luar ruangan, disarankan untuk datang setelah langit gelap.

Jam buka
Setiap hari 11:30 – 20:30

Terpesona oleh Millennial Glow Garden

Millennial Glow Garden adalah salah satu wahana Jatim Park 3Meski baru dibuka pada akhir tahun 2019, Millennial Glow Garden langsung mencuri perhatian publik. Memang wahana pertunjukan cahaya yang dipamerkan unik dan menawarkan pengalaman baru dalam dunia pariwisata, termasuk wisata selfie – Foto: Google Maps/Jonny Johanis

Kehadiran Millennial Glow Garden ini sedikit banyak terinspirasi oleh Teamlab di Jepang. Keduanya memanfaatkan kecanggihan teknologi proyeksi untuk menghadirkan karya seni yang eye catching. Selain indah dipandang, beberapa wahana juga interaktif. Pengunjung bisa merasakan pengalaman berbeda menikmati seni proyeksi.

Taman ini terbagi menjadi dua area yaitu pedalaman dan Di luar. Ruang interior seluas 0,5 hektar adalah labirin dengan beberapa ruang pameran. Sedangkan ruang luar berupa taman lampu serta taman bermain seluas 1,5 hektar. Jadi, jalan-jalan apa saja yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi Millennial Glow Garden ini?

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Fun Tech Plaza Jatim Park

Arena Selfie

pengunjung berfoto di Flower Forest walkKeindahan proyeksi bunga di wahana Flower Forest. Area ini menjadi spot foto favorit, terutama bagi pengunjung yang lebih muda – Foto: Google Maps/Jonny Johanis

Millennial Glow Garden telah mengembangkan konsep wisata selfie yang saat ini sedang populer di Indonesia. Taman ini memiliki puluhan kamar pedalaman dan Di luar dihiasi dengan lampu-lampu terang. Sejak memasuki taman, pengunjung bahkan disuguhkan dengan terowongan dengan lampu-lampu indah.

Ada beberapa wahana yang memang dijadikan sebagai arena hunting foto yang indah. Dua di antaranya adalah Flower Forest dan Four Seasons. Di hutan bunga, pengunjung dapat menikmati proyeksi bunga yang berubah warna setiap beberapa menit. Sementara itu, Four Seasons menghadirkan proyeksi suasana empat musim di empat lokasi berbeda.

Setiap ruangan dihubungkan oleh terowongan yang sengaja didekorasi dengan semenarik mungkin.Tidak hanya dinding, lantai dan langit-langit juga diproyeksikan sesuai tema yang berbeda. Dengan demikian, tidak ada waktu untuk bosan saat menjelajahi ruang batin. Pengunjung bisa leluasa memilih lokasi untuk berfoto sesuai selera.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Dino Park Jatim Park 3

Wahana interaktif

berpose dengan latar belakang paus raksasa di Wahana Whale RideAnimasi paus raksasa menjadi daya tarik utama wahana Whale ride. Ruangan ini ditata sedemikian rupa untuk memberikan pengunjung suasana dunia bawah laut – Foto: Google Maps / Nita V

Beberapa kamar bahkan memiliki proyeksi yang dilengkapi dengan sensor sentuh. Pengunjung dapat menyaksikan perubahannya saat mereka menyentuh tangan mereka di wahana tertentu. Salah satunya adalah wahana paus yang memberikan pengalaman seolah-olah berada di laut, jika menyentuh dinding proyeksi akan muncul gambar cahaya yang memukau.

Wahana lainnya adalah Animal Forest dan Ball Room. Di Animal Forest, pengunjung bisa melihat bagaimana hewan yang berjalan langsung berhenti saat disentuh. Animasi hewan kemudian akan menyebar menjadi gambar bunga-bunga indah.

Baca: 30+ Tempat Wisata Terbaik Di Kota Batu

bola bercahaya yang indah dari ballroomBola-bola raksasa memenuhi wahana ballroom. Beberapa bola dapat disentuh untuk mengubah warna bola lainnya. Salah satu wahana yang populer karena unik dan “instagramable”. – Foto: Google Maps / unon doublesix

Di ballroom, pengunjung akan dikelilingi oleh bola-bola besar berwarna-warni. Ada bola tertentu yang bisa Anda sentuh untuk mengubah warna semua bola di ruangan itu. Di area musim panas Four Seasons, pengunjung harus memakai kacamata 3D. Ini tentang mengalami perasaan “nyata” melangkah ke zona usia dinosaurus.

Baca: Batu Wisata Town Square 6 Pilihan Kegiatan

Tempat bermain

hantu lucu siap untuk Selain menjadi destinasi wisata untuk selfie, Millennial Glow Garden juga memiliki taman bermain yang menghibur. Salah satunya adalah rumah hantu dengan hantu-hantu lucu dan menggemaskan ini – Foto: Google Maps / Jonny Johanis

Millennial Glow Garden bukan hanya tentang wisata selfie dan teknologi mutakhir lho. Taman ini juga memiliki taman bermain untuk anak-anak. Namun arena ini tetap mengusung konsep light tourism. Ada beberapa game yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi proyeksi.

Ada juga wisata rumah hantu di sini. Eits, hantu bukan hantu yang menakutkan. Hantu-hantu ini terlihat imut seperti monster di kartun anak-anak. Jadi jangan takut dan jangan lari dari sini!

Ada juga wahana unik lainnya. Black Hole memiliki kamar yang penuh dengan bantal besar. Pengunjung bisa merasakan sensasi berguling dan melompat dalam kegelapan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JATIM PARK 3

pertunjukan cahaya

lampu berkelap-kelip di Glow Garden Ruang luar berupa taman lampu yang luas sekaligus area pencahayaan teatrikal Lumina Magica Show – Foto: Google Maps / Mega Putri

Di akhir perjalanan, pengunjung akan sampai di Glow Garden. Taman luas ini dihiasi ratusan lampu berbagai bentuk. Yang terbaik adalah berkunjung ke sini saat langit gelap. Warna lampunya akan cantik dan mempesona di tengah gelapnya malam.

Jangan pergi dulu, karena jam 18:30 akan ada pertunjukan Lumina Magica. Pengunjung dapat menonton pertunjukan cahaya teatrikal di layar besar di tengah taman. Pertunjukan ini adalah penutup spektakuler dari petualangan di Millennial Glow Garden.

Tanaman Kebun Cahaya Milenial

Millennial Glow Garden dilengkapi dengan fasilitas umum yang memadai seperti area parkir, toilet dan mushola. Ada juga tempat makan berupa kafe dan food court di pintu masuk dan keluar.

Lokasi Millennial Glow Garden

Taman hiburan ini merupakan bagian dari taman Jatim 3 dan dapat dikunjungi secara terpisah. Terletak di Jalan Ir.Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0341-597777 atau kunjungi website resmi Jatim Park di jtp.id

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button