La Familia, pengalaman liburan keluarga terbaik dari Yogyakarta Marriott Hotel - WisataHits
Yogyakarta

La Familia, pengalaman liburan keluarga terbaik dari Yogyakarta Marriott Hotel

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi liburan paling populer bagi keluarga Indonesia maupun mancanegara yang menawarkan berbagai destinasi wisata menarik dan atraktif, tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga ramah untuk anak-anak. Destinasi wisata edukasi, alam dan sejarah seperti Kids Fun, Taman Pintar dan Keraton Yogyakarta melengkapi liburan anda sekeluarga.

Hanya 90 menit dari Bandara Internasional Yogyakarta dan dibantu dengan akses yang strategis ini juga memudahkan para tamu untuk menjelajahi keindahan objek wisata budaya di sekitarnya, antara lain Pantai Indrayanti, Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang merupakan candi Budha terbesar di dunia dan Dunia. Situs Warisan.

Untuk liburan keluarga terbaik, para ibu dan keluarga dapat menginap di Yogyakarta Marriott Hotel, merek Marriott pertama di Indonesia, menetapkan standar baru dalam perhotelan Yogyakarta dengan fasilitas terbaik tempat bertemunya bisnis dan liburan.

Hotel ini memiliki ballroom dan club lounge tanpa pilar terbesar di kota, 345 kamar canggih, dan dapur terbuka interaktif di restoran santap sepanjang hari, Yogyakarta Kitchen.

Yogyakarta Marriott Hotel adalah hotel bermerek internasional terbaru di kota ini di mana tradisi bertemu dengan kehidupan modern. Hotel ini dekat dengan budaya seperti Keraton Yogyakarta dan Malioboro.

Hotel Marriott Yogyakarta juga memiliki akses langsung ke Pakuwon Mall Jogja, kawasan perbelanjaan terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah, sehingga memudahkan para tamu untuk menikmati nuansa modern kota Yogyakarta lainnya.

Paket spesial untuk pengalaman liburan yang sempurna bersama keluarga Anda

Yogyakarta Marriott Hotel yang telah beroperasi selama lebih dari 5 tahun ini tetap menawarkan pelayanan hotel bintang lima terbaik dan menyuguhkan fasilitas mewah bagi para wisatawan. Dengan paket khusus keluarga “La Familia”, Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan pengalaman menginap dan liburan keluarga yang tak terlupakan bagi para tamu dengan berbagai aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan bersama keluarga.

La Familia, sebuah paket spesial untuk pengalaman liburan keluarga yang sempurna, menawarkan penawaran terbaik dimana dekorasi kamar spesial ditata apik untuk menyambut keceriaan anak-anak memasuki rumah kedua mereka di Yogyakarta. Selain itu, anak-anak dan orang tua dapat bekerja sama untuk menyajikan kue-kue lezat dalam kegiatan Make Your Own Cookies.

Pada kesempatan berikutnya, anak-anak dapat menghabiskan waktunya dengan bermain di Kidzooona yang berlokasi di Pakuwon Mall Jogja. Di penghujung liburan keluarga, makan malam akan disajikan dengan konsep private BBQ dinner di tepi kolam renang untuk melengkapi liburan keluarga dengan sajian khas Yogyakarta Marriott Hotel sebagai hotel bintang 5 terbaik di Yogyakarta.

Dirancang dengan gaya kontemporer khas Marriott, Yogyakarta Marriott Hotel juga menawarkan fasilitas makan dan minum yang dilengkapi dengan layanan istimewa.

Yogyakarta Kitchen menawarkan desain modern dengan konsep buffet dapur terbuka yang interaktif, sedangkan Taman Sari Bar & Grill adalah pilihan yang tepat untuk bersantai menghadap ke kolam renang terkenal. Lounge di area lobi juga menawarkan suasana yang nyaman untuk bersantai dengan minuman di siang atau malam hari.

Fasilitas tambahan di hotel juga dirancang dengan cermat untuk membuat pengalaman menginap Anda semakin berkesan. Sebagai tempat tunggu terbesar di Yogyakarta, M Club adalah tempat untuk menikmati obrolan ringan dengan pilihan jajanan lezat. Quan Spa memanjakan para tamu dengan serangkaian perawatan ritual untuk menyelaraskan tubuh dan mengembalikan kejernihan pikiran. Sementara itu, pusat kebugaran yang terletak di sebelah infinity pool membuat semua orang tetap bugar dengan peralatan lengkap terbaru.

Untuk pemesanan kamar dan informasi lebih lanjut bisa ibu-ibu akses (M&B/SW/Foto: Dok. Hotel Marriott Yogyakarta)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button