Met at The Heights Semarang menu harga, daya tarik dan lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Met at The Heights Semarang menu harga, daya tarik dan lokasi

Met at The Heights Semarang menu harga, daya tarik dan lokasi

Bertemu di The Heights Semarang – Jika anda sedang mencari tempat menginap yang cozy di kawasan Kota Semarang, maka tentunya anda mencari tempat menginap yang kekinian dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda. Kali ini kami akan menginformasikan tentang tempat nongkrong di kawasan Koat Semarang yang memiliki suasana yang menyenangkan, dan juga konsep tempat nongkrong yang instagramable membuat betah para pengunjung tempat nongkrong.

Tempat tersebut bernama Bersua at The Heights Semarang, sebuah tempat pertemuan modern dengan suasana yang cocok bagi Anda yang ingin berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan sambil menikmati sejuknya suasana kawasan tersebut. Memiliki konsep modern minimalis Memiliki pemandangan alam yang sangat asri, tempat nongkrong yang instagramable ini tentunya memiliki area yang cukup luas, suasana yang cozy dan fasilitas yang cukup lengkap.

Met at The Heights Semarang menu harga, daya tarik dan lokasiBertemu di The Heights Semarang, image by @cruise.salatiga

Tentu saja Temui di The Heights Semarang Berisi informasi menarik seperti daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas lokasi tempat, yang juga kami bagikan kepada Anda dengan tautan lokasi sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan titik pertemuan saat ini Semarang. Sebagai informasi pertama tentunya daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai, berikut informasinya.

Daya pikat pertemuan di The Heights

Daya tarik Bersua At The Heights Semarang yang pertama adalah tempat ini memiliki tempat pertemuan yang modern menawarkan pemandangan alam yang terlihat sangat bagus dari kafe tersebut tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri saat anda berkunjung ke tempat tersebut. Kafe ini juga berada di dataran tinggi sehingga memiliki pemandangan dari ketinggian yang tentunya terlihat begitu indah dari posisi kafe tersebut.

Saat Anda berkunjung ke meeting point di Semarang ini, Anda akan melihat pemandangan kota Semarang yang tentunya terlihat begitu jauh dari kafe sehingga pepohonan hijau di sekitar kafe juga tidak ketinggalan. Untuk suasana selama Anda menginap Temui di The Heights Semarang Anda akan merasakan kesejukan alam dengan udara yang terasa begitu menyegarkan, tentunya membuat Anda semakin betah bermalam di tempat nongkrong kekinian yang Instagramable di Semarang ini.

Bertemu di ketinggianMeet At The Heights, image by @cruise.salatiga

The Heights Semarang menawarkan dua area untuk Anda pilih nantinya yaitu area indoor dan area outdoor yang memiliki konsep menarik. Indoors, Meet at The Heights Semarang didesain dengan tampilan bangunan seperti ini minimalis kekinian yang memiliki dua lantai, jangan lupa tempat nongkrong yang satu ini memiliki pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap, tentunya anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin nongkrong di tempat ini.

Tentu saja, tersedia juga banyak tempat duduk untuk area luar, yang juga akan Anda temukan di halaman view langsung kota semarang yang sangat bagus. Berikut kami informasikan mengenai daftar harga menu yang ditawarkan di Bersua At The Heights Semarang tentunya memiliki harga yang terjangkau sehingga tempat tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe, berikut informasinya.

Harga menu bertemu di The Heights

Daftar menu yang ditawarkan oleh Meet At The Heights Semarang ini tentunya enak dan termasuk menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, tidak melupakan konsep tempat dan kepunyaan suasana yang menarik menambah betah berlama-lama di tempat meeting seru di Semarang ini, berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
cappucino 24.800
kopi latte 23.400
piccolo 20.200
Amerika 18.700
Putih datar 23.400
macchiato 20.200
espreso 16.200
Bersua kopi susu 22.800
KOPI YANG BERBEDA HARGA
hesperus 27.800
daerah peringatan 25.800
Raja Manis 25.800
Kelapa panggang 28.400
hitam manis 27.300
BUKU MANUAL HARGA
aeropress 16.700
V60 18.400
Chemex 20.000
Jepang 20.000
MOCKTAIL YANG MENCOCOKKAN HARGA
Busa berwarna peach 28.400
Cahaya utara 26.800
Cranberry 27.400
rasa flav 25.800
APETIZER HARGA
disk java 24.900
Temui Platter 29.900
kentang goreng Franken 20.000
Muncul dari mayo 23.500
Telur Asin Kulit Salmon 17.900
sentuhan kayu manis 21.900
Ayam gulung Thailand 25.900
SUSU TANDA TANGAN HARGA
Mocha de nigga 28.400
Hazel diberkati 27.800
Pinky berantakan 27.800
Coklat mendung 28.300
Tokyo 26.400

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ada di Bersua At The Heights Semarang yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di meeting point yang instagramable ini. Pada artikel ini kami juga menginformasikan tempat pertemuan paling populer di Semarang tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan populer di Semarang Selain penjelasannya, hal ini memastikan pengunjung Hangout betah berlama-lama.

Jam buka Bertemu di The Heights

Jika anda berkunjung ke Bersua At The Heights, sebaiknya anda mengetahui jam buka agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Temui jam buka At The Heights Semarang Buka setiap hari Senin – Kamis mulai pukul 10.00 hingga 23.00 dan untuk Jumat – Minggu mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Senin kamis 10.00 – 23.00 WIB
Jumat Minggu 09.00 – 23.00 WIB

Fasilitas pertemuan di The Heights

Tentunya tempat nongkrong Bandung modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Temui di The Heights Semarang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe keren di daerah SemarangKafe keren di kawasan Semarang, picture by @cruise.salatiga

Temui di The Heights Semarang

Venue At The Heights Semarang berlokasi di Jl. Gebyog Raya, Muntal, Patemon, Kec. mt. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50228. Dari Semarang pusat jaraknya sekitar 10 km dan memakan waktu sekitar 38 menit untuk sampai ke sana tempat pertemuan modern di Semarang mengingat tempatnya juga tidak jauh dari pusat kota Semarang.

Jika anda masih bingung rute untuk lokasi hit point semarang silahkan gunakan link ini GoogleMApstautannya adalah lokasi tempat itu.

Pertemuan kafe di ketinggianCafe Bertemu Di Ketinggian, image by @cruise.salatiga

Jika Anda mengunjungi Bermea At The Heights Semarang, sebaiknya Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat nongkrong di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Semarang, tentunya dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Bertemu SemarangCafé Bersua Semarang, gambar dari @cruise.salatiga

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Temui di The Heights Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button