Merasa menyatu dengan alam di Glamping Villa Lembah Kelud Kediri, cocok untuk acara keluarga atau rombongan - WisataHits
Jawa Timur

Merasa menyatu dengan alam di Glamping Villa Lembah Kelud Kediri, cocok untuk acara keluarga atau rombongan

koranmemo.com – Penyembuhan melalui wisata pantai mungkin terdengar asing, cobalah sesekali menyatu dengan alam. Menginap di Villa Glamping Lembah Kelud Kediri mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Selama Anda menginap di Villa Glamping Lembah Kelud Kediri Anda bisa mengajak teman atau keluarga.

Sesuai dengan namanya, Villa Glamping Lembah Kelud Kediri menawarkan konsep menginap yang seru sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Kelud.

Villa ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus saat Anda berkunjung ke Kediri. Soal perlengkapan tidak perlu diragukan lagi.

Anda mendapatkan seperangkat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kasur, kamar mandi pribadi, balkon, jogging track, sport cornet, lapangan karaoke hingga coffee break.

Selain itu, di villa ini juga terdapat camping ground yang cocok untuk dikunjungi bersama rombongan. Perlengkapan seperti tenda dan lain-lain tersedia di sini.

Jika kamu dan teman-teman ingin camping di lokasi ini, ada 3 paket camping yang bisa kamu pilih.

Paket Kelud Camp 1 untuk tenda kapasitas 2 orang (sudah termasuk sarapan pagi) hanya Rp 200.000.

Paket Kelud Camp 2 untuk 5 tenda berkapasitas 10 orang (termasuk sarapan dan makan malam) dipatok dengan harga Rp 1 juta.

Sedangkan paket Kelud Camp 3 untuk 10 tenda berkapasitas 20 orang (termasuk sarapan dan makan malam) seharga Rp 1,9 juta.

Makanan yang disajikan untuk ketiga paket tersebut tentu saja menu tradisional yang sederhana namun enak di lidah.

Jika Anda berniat menyewa glamping, tidak kalah nyaman dan estetis. Ukurannya cukup luas, disediakan fasilitas patio beserta meja dan kursi.

Anda dapat menikmati keindahan matahari terbit tanpa hambatan dari glamping ini karena terletak tepat di seberang pemandangan gunung Kelud.

Di tempat ini dijamin kamu akan betah berlama-lama dan berfoto-foto cantik. Ayo kunjungi Kelud Valley Villa Glamping lokasi Kediri di Rejomulyo, Sugihwaras, Kec. Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button