Menyeramkan! Dihuni oleh seorang wanita tua, inilah kisah desa paling berhantu di dunia - WisataHits
Jawa Barat

Menyeramkan! Dihuni oleh seorang wanita tua, inilah kisah desa paling berhantu di dunia

Bogordaily.net– Sebuah desa di wilayah Kent Inggris, yaitu Pluckey, dinobatkan sebagai desa paling berhantu di dunia. Bagaimana tidak! Desa ini penuh dengan bangunan tua yang ditinggalkan.

Seperti dilansir Okezone.com dari Parldean Resorts, Pluckley pernah digunakan sebagai lokasi syuting film The Darling Buds of May pada 1990-an. Pada tahun 1989, Pluckley terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai desa paling berhantu.

Menurut laporan, ada 12 hingga 16 hantu yang tinggal di desa, yang sering muncul. Karena itu, Pluckley menjadi tujuan populer bagi para pemburu dan penggemar wisata horor.

Dari sekian banyak cerita hantu Pluckley Village yang terkenal menghantui dunia, salah satu yang paling menarik adalah The Watercress Woman. Ada laporan hantu seorang wanita tua yang duduk di Jembatan Pinnock sambil mengisap pipanya.

Wanita tua itu terkenal di desanya karena mencari nafkah dengan mengumpulkan selada air dari sungai. Kemudian menjualnya kepada penduduk desa. Suatu malam setelah minum dia tertidur dan pipanya jatuh ke pakaiannya, dalam beberapa saat dia dilalap api.

Wanita tua itu diyakini masih menghantui Jembatan Pinnock. Ini dikonfirmasi karena beberapa saksi menggambarkan cahaya merah muda samar melayang di udara di atas kematiannya.

Tidak hanya itu, banyak yang melakukan perjalanan ke Pluckley dengan harapan menemukan jejak hantu, dan salah satu kelompok meminta untuk bermalam di Gereja St Paul. Nicholas di desa pada 1970-an. Mereka membawa kamera dan tape recorder untuk mendokumentasikan masa tinggal mereka di sana.

Kemudian cerita berlanjut. Ketika pendeta gereja menyambut mereka keesokan paginya, para pemburu hantu kecewa karena tidak ada yang terjadi tadi malam.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa satu-satunya bagian yang menarik adalah anjing pendeta, yang mengunjungi mereka beberapa kali. Saat digeledah, ternyata pendeta tersebut tidak memiliki anjing.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button