Menjelang libur akhir tahun, berikut 5 hotel di Batu dekat Jatim Park - WisataHits
Jawa Timur

Menjelang libur akhir tahun, berikut 5 hotel di Batu dekat Jatim Park

Jatim Park 1. Foto: fastpixelart/Shutterstock Menjelang liburan akhir tahun, saatnya mulai merencanakan liburan bersama keluarga dan orang tersayang. Namun, seiring dengan waktu yang semakin dekat, masuk akal untuk mencari rekomendasi hotel yang tidak jauh dari destinasi wisata.

Nah, terkadang merencanakan liburan tidak semudah yang Anda pikirkan. Mulai dari akomodasi, budget dan tempat yang harus dikunjungi.

Sepertinya Jawa Timur adalah salah satu daerah yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Karena banyak sekali destinasi wisata yang menarik terutama di daerah Batu atau Malang. Selain udaranya yang sejuk, kawasan Batu, Malang memiliki destinasi wisata yang banyak diminati wisatawan seperti Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Jatim Park Dino Park di Jawa Timur Park 3 Foto: Dok. SpecialJatim Park merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan banyak atraksi mulai dari museum, kebun binatang hingga wahana hiburan. Pada akhir pekan dan hari libur, tempat wisata ini biasanya dipadati wisatawan.

Oleh karena itu, ada baiknya memilih akomodasi yang dekat dengan Jatim Park agar mudah diakses. Berikut 5 penginapan di dekat Jatim Park.

1. Golden Tulip Holland Resort Batu

Golden Tulip Holland Resort Batu. Foto: Shutterstock

Penginapan di Bukit Panderman Hill, Jl. Ceri No.10, Batu, Malang, Jawa Timur memiliki lokasi yang sangat strategis. Karena resor ini hanya berjarak 3 km dari pusat kota.

Resor ini berada di perumahan dan sedikit di atas. Oleh karena itu, suasana yang sejuk dan dingin tentunya sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Soal fasilitas jangan ditanya, Golden Tulip memiliki kolam renang dengan air hangat untuk dewasa dan anak-anak. Dari kamar Anda memiliki pemandangan yang sangat bagus, terutama di malam hari.

Ingin merasakan betapa indah dan mudahnya akses menuju destinasi wisata dari resort ini? Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 1,2 juta per malam.

2. Resor butik Klub Bunga

Resor butik Klub Bunga. Foto: Instagram/@klubbunga

Hotel yang memadukan arsitektur tradisional dan modern ini terletak di ketinggian 1.000 mdpl, sehingga udara sejuk menemani para tamu selama menginap.

Club Bunga Boutique Resort terletak di lereng Bukit Panderman yang landai, Jl. Kartika No.1, Batu, Malang, Jawa Timur. Dari Bunga Boutique Resort Club Anda dapat melihat Gunung Semeru dan Gunung Arjuno serta melihat matahari terbit di Gunung Bromo.

Hotel ini cukup dekat dan sangat strategis karena hanya membutuhkan waktu 2 menit jika ingin ke Jatim Park. Dari hotel ini banyak destinasi wisata lain yang terdekat seperti Eco Green Park, Pasar Terapung Nusantara Batu Malang dan Museum Topeng.

Jika tertarik untuk menginap di hotel dengan 114 kamar ini, Anda harus membayar biaya awal sebesar Rp 1,2 juta per malam.

Villa Batu. Foto: Instagram/@thebatuvillas

Batu Hotel & Villas hanya berjarak 5 menit berkendara dari Museum Angkut. Jatim Park juga berjarak 10 menit jalan kaki dari hotel ini.

Penginapan yang terletak di Jalan Sultan Agung 29, Batu, Malang, Jawa Timur ini menawarkan layanan antar jemput bandara. Jadi Anda tidak perlu bingung.

Ingin merasakan bagaimana rasanya menginap di penginapan di tengah udara sejuk ini? Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 900.000 per malam.

Batu Aston Inn. Foto: Instagram/@astoninn_batu

Hotel yang terletak di kawasan wisata Batu tepatnya di Jl. Abdul Gani Top No. 42-44, Batu, Malang, Jawa Timur ini cukup dekat dengan tempat wisata populer seperti Museum Angkut dan Jatim Park 1.

Belum lagi, hotel ini juga dikelilingi oleh beberapa gunung membuat Aston Inn Batu cocok untuk bersantai di udara pegunungan yang sejuk.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari kolam renang, spa, gym hingga rooftop terrace. Anda harus membayar biaya masuk sebesar Rp 1 juta untuk merasakan bagaimana rasanya menginap di hotel ini.

Amartahills. Foto: Shutterstock

Amartahills Hotel and Resort merupakan hotel yang berada di titik tertinggi kota Batu. Anda akan disuguhkan pemandangan indah Bukit Panderman, Gunung Arjuna di atas gemerlap gemerlap lampu kota di malam hari.

Belum lagi Amartahills memiliki infinity pool dengan pemandangan yang menakjubkan. Udara di sini cukup sejuk dan dingin, sangat cocok untuk bersantai dan melepas penat.

Jika ingin menginap di hotel yang terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Batu ini Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 1,5 juta per malam.

Hotel ini juga dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Jatim Park 2, BNS, Museum Angkut dan Predator Fun Park.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button