Menjadi satu dengan alam di tempat tidur perkemahan - WisataHits
Jawa Timur

Menjadi satu dengan alam di tempat tidur perkemahan

Malang (pilar.id) – Kondisi yang mendukung menjadikan Malang sebagai destinasi para pecinta wisata alam. Berbagai pemandangan indah menjadi pilihan untuk dinikmati, termasuk kegiatan berkemah.

Salah satu tempat perkemahan yang semakin populer adalah Bedding yang terletak di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tidak jauh dari pusat Kota Malang.

Disini pengelola memberikan kemudahan bagi para pecinta alam untuk menikmati luasnya keindahan dalam suasana perkemahan.

Lupakan aktivitas berkemah yang membosankan, seperti jalan setapak yang panjang. Tidak perlu membawa perlengkapan berkemah ke suatu tempat di tengah hutan atau di puncak gunung.

Pengunjung bahkan bisa mendirikan tenda tepat di samping kendaraan yang diparkir. Sangat cocok untuk kegiatan camping keluarga, anak dengan orang tua.

Pemandangan yang dijanjikan juga lebih dari sekedar deretan pohon pinus rindang yang menjulang tinggi. Bahkan spot paling populer untuk mendirikan tenda di kawasan ini berada tepat di tepi sungai yang panjang.

Deru arus yang lembut menjadi daya tarik utama di kawasan ini. Membuat pengunjung ingin sedekat mungkin bermain di dasar sungai yang dangkal dengan air yang jernih.

Fasilitas pelengkap juga memanjakan pengunjung untuk menikmati suasana camping. Banyak deretan warung hingga kafe modern yang memiliki konsep menyatu dengan alam. Taman bermain anak-anak juga tersedia.

“Tidak jauh, tidak terlalu sulit untuk berkemah di sini,” kata Ochie dari Sidoarjo yang sedang mengobrol dengan orang tua dan anak-anaknya di atas tikar dan menikmati hamparan hijau lereng gunung.

Meski tidak menginap di perkemahan Bedengan, bermain di air sungai yang dingin membuatnya merasa nyaman, dan udara segar cukup baginya untuk sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk suasana kota. (ton/hdl)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button