Mencari restoran murah dan meriah di daerah Dipatiukur? Anda dapat mencoba tiga tempat ini - WisataHits
Jawa Barat

Mencari restoran murah dan meriah di daerah Dipatiukur? Anda dapat mencoba tiga tempat ini

Mencari restoran murah dan meriah di daerah Dipatiukur?  Anda dapat mencoba tiga tempat ini

Mencari restoran murah dan meriah di daerah Dipatiukur?  Anda dapat mencoba tiga tempat ini
Rekomendasi tiga restoran murah di Jalan Dipatiukur Kota Bandung. Dokumentasi Humas Kota Bandung/© 2022 Merdeka.com

Merdeka.com – Jalan Dipatiukur merupakan kawasan strategis di dekat pusat Kota Bandung, Jawa Barat. Selain dikenal sebagai kawasan pendidikan, kawasan ini juga menawarkan berbagai pilihan wisata kuliner yang bisa menjadi pilihan.

Menariknya, jajanan makan di sini dijamin tidak mahal atau murah. Para wisatawan sudah bisa menemukan berbagai jenis makanan mulai dari harga Rp 10.000 hingga hanya Rp 20.000 saja.

Artikel media taboola

Berikut tiga rekomendasi restoran yang dijamin tidak akan menguras kantong saat berkunjung ke Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jawa Barat.

2 dari 4 halaman

toko Disney

Rekomendasi tiga resto pinggir jalan murah di kota bandung

Dokumentasi Humas Kota Bandung/© 2022 Merdeka.com

Mengutip situs resmi Pemerintah Kota Bandung, Warung Disny menjadi tempat makan murah pertama di Jalan Dipatiukur Kota Bandung pada Jumat (19/8).

Stand ini buka 24/7 dan menawarkan berbagai menu hemat seperti Nasi Gila yang menyajikan nasi putih hangat dengan topping sosis goreng, telur, bakso ayam, serta campuran saus tiram dan sambal. Ada juga menu favorit kedua yaitu Ayam Taliwang.

Selain itu, toko ini juga menawarkan menu lain yang tidak kalah menarik, seperti aneka olahan pasta dan nasi olahan yang tentunya menarik untuk dicoba.

Walaupun tempatnya kecil, tapi selalu ramai dikunjungi pelanggan. Biasanya, jam makan di Warung Disny ramai dari sore hingga malam hari. Hanya untuk harga mulai Rp 10.000.

3 dari 4 halaman

kafe seperti rasa

Rekomendasi tiga resto pinggir jalan murah di kota bandung

Dokumentasi Humas Kota Bandung/© 2022 Merdeka.com

Rekomendasi tempat makan selanjutnya adalah Warung Kopi Suka Rasa. Meski memiliki nama kedai kopi, ia juga menawarkan beragam menu dengan harga terjangkau.

Menurut Kasir Kedai Kopi Suka Rasa Nurhidayat, ada dua menu yang diminati pengunjung yakni paket Mami 4 yaitu nasi, sosis tumis, mie goreng dan es teh manis, serta paket Mami 5.

Mommy 5 adalah nasi, omelet sosis, mie goreng dan es teh manis. Menurutnya, kedua menu tersebut memiliki kisaran harga Rp 17.000 – Rp 18.000.

Selain itu, kafe ini juga memiliki menu utama lainnya yaitu berbagai jenis olahan mie dan berbagai jenis minuman. Kedai Kopi Suka Rasa awalnya terletak di Jalan Sekeloa. Namun, sejak Januari 2022, warung ini memiliki cabang baru di Jalan Dipatiukur No. 98 Bandung.

Pelanggan dapat memilih untuk makan di tempat atau dibawa pulang. Ruang makannya cukup luas sehingga Anda bisa makan dengan nyaman sendiri atau bersama rombongan.

4 dari 4 halaman

Toko Beras SPG

Rekomendasi tiga resto pinggir jalan murah di kota bandung

Dokumentasi Humas Kota Bandung/© 2022 Merdeka.com

Tempat murah terakhir di kawasan Dipatiukur adalah Warung Nasi SPG. Tempat ini sudah lama menjadi hits dengan berbagai hidangan yang sangat digemari terutama kalangan pelajar.

Stand ini dibuka kembali pada tahun 1999 dengan ayam goreng serundeng dan sambal hijau yang banyak dicari. Selain itu, nasi rames di sini tak kalah berjaya dengan ayam rotisserie khas mereka.

Anda tidak perlu khawatir tidak kenyang karena di SPG Nasi Warung pelanggan dapat mengambil nasi secara mandiri dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000.

Salah satu pelanggan setianya, Erika, mengaku sudah berkali-kali makan di sini, begitu juga di beberapa cabang lainnya. Menurutnya, tempat tersebut menawarkan menu yang enak dengan harga yang terjangkau. Tokonya sendiri berlokasi di Jalan Dipatiukur nomor 116 Kota Bandung dan tidak jauh dari kawasan Dago.

[nrd]

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button