Seperti negeri dongeng! Wisata alam eksotis Ngarai Tonjong terletak di Tasikmalaya - WisataHits
Jawa Barat

Seperti negeri dongeng! Wisata alam eksotis Ngarai Tonjong terletak di Tasikmalaya

Seperti negeri dongeng!  Wisata alam eksotis Ngarai Tonjong terletak di Tasikmalaya

JABAR INSPIRASI JABAR – Wisata alam Tasikmalaya yang indah, Ngarai Tonjong adalah salah satu tempat yang tepat untuk menikmati jernihnya air yang diselimuti tebing berwarna kecoklatan.

Ngarai Tonjong termasuk tempat wisata alam eksotis seperti langit di Tasikmalaya. Tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan penat dari hari kerja.

Di antara tempat wisata alam tersembunyi di Tasikmalaya, Ngarai Tonjong memiliki keindahan yang tidak bisa diragukan lagi.

Baca Juga: Wisata Lembang: Tempat Paling Ampuh Menghilangkan Penat di Bandung

Hal ini dikarenakan warna air di Ngarai Tonjong sangat jernih dan bersih. Sempurna untuk menenangkan pikiran sambil melarikan diri dari hiruk pikuk kota.

Anda bisa berenang di Ngarai Tonjong atau berfoto di tebingnya yang sangat indah. Ditambah rimbunnya pepohonan yang menghiasi wisata alam ini, jika anda berkunjung ke Tasikmalaya tidak ada salahnya untuk melihat-lihat tempat ini.

Tiket masuk wisata alam Tonjong Canyon juga sangat murah, hanya 20.000 rupiah dan 3.000 rupiah untuk parkir. Tempat ini juga tidak memiliki jam buka, jadi Anda bisa menjadwalkan sendiri kunjungan Anda.

Baca Juga: Wisata Edukasi: Benteng Pendem Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Buktikan

Ngarai Tonjong Tasikmalaya disarankan untuk tidak datang pada musim hujan karena jalan menuju tempat wisata alam ini licin.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Tonjong Canyon, wisata alam ini bertempat di Kampung Tanjungsari, Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button